Widget HTML #1

Jadwal Operasional Kantor Bank Sejahtera - PT BPR Lampung Bina Sejahtera

Bank Sejahtera adalah salah satu Bank Perkreditan Rakyat (BPR) di Kota Bandar Lampung yang melayani kegiatan usaha secara konvensional atau berdasarkan prinsip syariah. Bank ini menawarkan layanan simpan deposito berjangka atau tabungan, kredit dan pinjaman, pembiayaan dan penempatan dana berdasarkan prinsip syariah. Bank ini berdiri sejak tahun 1993 dan memiliki alamat di Jl. Wolter Monginsidi No.105, Pengajaran, Kec. Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung 35125, Indonesia.

Untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah, Bank Sejahtera memiliki jadwal operasional yang teratur dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Berikut adalah jadwal operasional Bank Sejahtera:


Jam kerja

Jam kerja Bank Sejahtera adalah Senin sampai Jumat pukul 8:00 AM - 4:00 PM. Selama jam kerja, Bank Sejahtera melayani semua transaksi dan layanan yang ditawarkan, seperti simpan deposito berjangka atau tabungan, kredit dan pinjaman, pembiayaan dan penempatan dana berdasarkan prinsip syariah. Nasabah dapat menghubungi nomor telepon Bank Sejahtera di (0721) 486752 untuk informasi lebih lanjut atau mengunjungi situs web Bank Sejahtera di [sini].


Istirahat

Istirahat Bank Sejahtera adalah pukul 12:00 PM - 1:00 PM. Selama istirahat, Bank Sejahtera tidak melayani transaksi dan layanan yang ditawarkan, kecuali untuk keadaan darurat atau sesuai dengan permintaan nasabah. Nasabah dapat menunggu di ruang tunggu yang nyaman dan bersih yang disediakan oleh Bank Sejahtera atau kembali setelah istirahat selesai.


Libur

Libur Bank Sejahtera adalah Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional. Selama libur, Bank Sejahtera tidak melayani transaksi dan layanan yang ditawarkan, kecuali untuk keadaan darurat atau sesuai dengan permintaan nasabah. Nasabah dapat menghubungi nomor telepon Bank Sejahtera di (0721) 486752 untuk informasi lebih lanjut atau mengunjungi situs web Bank Sejahtera di [sini].

Demikianlah jadwal operasional Bank Sejahtera - PT BPR Lampung Bina Sejahtera. Bank Sejahtera berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang profesional, aman, dan berkualitas kepada nasabah. Bank Sejahtera juga senantiasa mengikuti perkembangan dan inovasi di bidang perbankan untuk meningkatkan kinerja dan kepuasan nasabah. Terima kasih telah mempercayakan Bank Sejahtera sebagai mitra usaha Anda.