Tabel Angsuran Pinjaman KUR Bank BCA Januari 2020

Tabel Angsuran Pinjaman KUR Bank BCA – Saat ini masyarakat lebih menggemari profesi-profesi yang bergerak di sektor bisnis dan jasa. Hal ini mungkin juga dipengaruhi oleh perkembangan teknologi yang semakin maju dan memberikan berbagai tantangan perubahan kepada para pelaku bisnis untuk merespon perkembangan kondisi makro tersebut, juga perkembangan pasar.Maraknya permintaan tersebut, maka tak ada salahnya jika Anda ingin mulai berbisnis untuk mencari-cari info mengenai kredit usaha untuk membantu memodali usaha Anda, bahkan membantu Anda dalam merencakan dan mengevaluasi perkembangan usaha yang akan dijalankan tersebut.

Bank Central Asia (BCA) sebagai salah satu penyedia jasa perbankan yang terkemuka di Indonesia, mendapat kepercayaan dari salah satu lembaga keuangan perbankan sebagai penyalur kredit usaha rakyat yang diberi nama KUR BCA.

Meskipun alokasi anggaran kredit usaha rakyat (KUR) BCA pada tahun 2019 ini tidak sebanyak alokasi anggaran pada tahun sebelumnya, namun setidaknya dapat diharapkan bahwa Bank BCA mampu menjadi pendukung dan pendorong tercapainya pelaksanaan program kerakyatan tersebut.

Sejak tahun 2016, Bank BCA secara resmi telah dipercaya oleh pemerintah melaui Kementrian Koperasi dan UKM sebagai salah satu perbankan tambahan yang melaksanakan program kredit usaha rakyat. Tentunya pemerintah tidak sembarangan dalam membuat dan menentukan keputusan tersebut kepada Bank BCA.

Ini berarti Bank BCA telah dipercaya pemerintah, memiliki reputasi yang baik dan berdayaguna untuk memajukan sektor ekonomi masyarakat. Bank BCA menggunakan strategi channeling untuk menyalurkan KUR ini agar lebih tepat sasaran dan aman. Strategi channeling adalah sebuah strategi untuk memperoleh nasabah kredit melalui jaringan atau memberikan channel kepada suatu bisnis atau usaha tertentu.

Syarat Angsuran Pinjaman KUR BCA

Untuk syarat pengajuan kredit usaha rakyat (KUR) BCA ini, tentunya pihak bank tidak memberikan seccara cuma-cuma. Anda diharuskan dan diwajibkan untuk memenuhi beberapa persyaratan yang diajukan oleh Bank BCA. Gunanya adalah sebagai jaminan keamanan dan sekaligus untuk memastikan bahwa Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang diberikan oleh Bank BCA adalah tepat sasaran.

Berikut ini syarat dan ketentuan yang berlaku untuk KUR tahun 2019 di bank BCA:

  • Pemohon merupakan pelaku usaha produktif yang layak mendapatkan pinjaman KUR sesuai ketentuan pemerintah dan perbankan,
  • Usia pemohon min. 21 tahun,
  • Telah menjalankan usaha minimum selama 6 bulan,
  • Besaran pinjaman yang diajukan mulai dari Rp 50-500 juta,
  • Tidak memiliki fasilitas kredit produktif lain dari lembaga keuangan manapun,
  • Mengisi formulir permohonan KUR,
  • Fotokopi identitas diri (KTP/ SIM),
  • Fotokopi rekening tabungan sebagai bukti identitas nasabah bank BCA,
  • Menyertakan tambahan jaminan berupa salinan legalitas asset berharga.
 
Tabel Angsuran Pinjaman KUR BCA
Sedangkan untuk mendapatkan infomasi secara lebih detail mengenai angsuran pinjaman KUR BCA ini, Anda bisa melihat tabel angsuran pinjaman KUR BCA berikut:

Jika Anda tertarik dengan layanan KUR yang diberikan oleh BCA untuk mendukung usaha Anda, silahkan datang ke kantor BCA terdekat. Jangan lupa untuk juga membawa persyaratannya. Semoga informasi ini bermanfaat ya!

Advertisement

Satu pemikiran pada “Tabel Angsuran Pinjaman KUR Bank BCA Januari 2020”

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!