Tabel Angsuran Pinjaman KTA BCA Juli 2020

Pinjaman KTA BCA merupakan sebuah penawaran menarik dari BCA untuk masyarakat Indonesia yang membutuhkan dana tambahan. Produk pinjaman ini bersifat bebas agunan atau jaminan dan memiliki persyaratan yang tergolong ringan untuk para debitur.

Perlu diketahui bahwa produk pinjaman tanpa agunan dari BCA ini dikhususkan untuk masyarakat yang menyalurkan gaji mereka melalui BCA atau biasa disebut payroll BCA. Pinjaman ini dapat digunakan untuk berbagai macam tujuan atau kebutuhan mulai dari biaya pendidikan, kesehatan, hingga renovasi rumah.

Produk pinjaman yang satu ini memang tergolong jenis pinjaman yang ringan dan mudah. Proses pengurusannya pun juga tergolong cepat, dalam belasan hari Anda sudah bisa mendapatkan uang pinjaman Anda. Untuk mengajukan pinjaman KTA dari BCA ini ada beberapa syarat yang harus Anda penuhi.

Persyaratan Pengajuan Pinjaman KTA BCA

Untuk mengajukan pinjaman KTA BCA, calon debitur harus memenuhi persyaratan usia. Usia minimal calon debitur adalah 21 tahun dan ketika pelunasan pinjaman usia maksimum adalah 55 tahun. Kemudian calon debitur juga harus memilikikartu kredit BCA, minimal selama 1 tahun penggunaan.

Selain persyaratan usia dan kewajiban memiliki kartu kredit, calon debitur juga harus memenuhi persyaratan pendapatan bulanan yang diperoleh. Calon debitur harus memiliki pendapatan bulanan minimum sebesar Rp 2.500.000.

Sementara itu, untuk proses pengajuannya, calon debitur harus mengumpulkan beberapa dokumen persyaratan. Beberapa jenis dokumen yang menjadi syarat di antaranya adalah :

  • Fotokopi kartu identitas.
  • Slip gaji.
  • Fotokopi kartu kredit.
  • Fotokopi rekening tabungan selama 3 bulan terakhir (wajib khususnya untuk wirausaha)
  • Fotokopi surat izin profesi (khusus untuk profesional)
  • NPWP
  • Fotokopi akta pendirian usaha khusus untuk calon debitur pengusaha.

Bagi Anda yang memenuhi persyaratan dan siap dengan semua dokumen yang menjadi syarat, Anda langsung bisa melakukan pengurusan ke pihak bank.

Besar Pinjaman dan Lama Angsuran

BCA menawarkan kemudahan bagi masyarakat Indonesia yang membutuhkan dana dalam jumlah besar sekalipun. Produk pinjaman KTA dari BCA ini bisa mencapai Rp 100 juta. Selain itu tenor pinjaman yang ditawarkan pun bisa sampai 36 bulan yang artinya tergolong meringankan bagi para debitur.

Proses pengajuan hingga pencairan dana juga tergolong cepat. Anda bisa mendapatkan dana pinjaman Anda dalam hitungan 14 hari kerja. Sangat mudah, cepat, sekaligus ringan.

Untuk jumlah angsuran yang harus dibayarkan, berikut tabel angsuran pinjaman KTA yang ditawarkan oleh bank BCA.

Semua informasi yang dimuat di artikel ini bisa saja berubah sewaktu-waktu. Agar mendapat informasi yang tepat dan akurat maka Anda bisa langsung datang ke kantor cabang bank BCA. Silakan minta bimbingan dari pihak bank untuk mengajukan pinjaman KTA BCA.

Advertisement

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!