Tabel Angsuran Pinjaman KTA Bank Mandiri November 2020

KTA bank Mandiri merupakan salah satu produk pinjaman yang sampai saat ini masih banyak difavoritkan oleh masyarakat. Ketika membutuhkan suntikan dana dalam jumlah besar, KTA dari bank Mandiri bisa menjadi solusi yang paling pas. Itulah mengapa produk pinjaman tanpa agunan yang satu ini sangat populer.

Produk pinjaman tanpa agunan atau jaminan selalu menjadi incaran karena bisa dibilang mudah dan cepat prosesnya. Untuk produk KTA dari bank Mandiri sendiri, angsuran bisa diajukan hingga 3 tahun lamanya. Besarnya pinjaman yang bisa diajukan bahkan bisa mencapai Rp 200 juta.

Keperluan pinjaman KTA ini bisa bermacam-macam. Sebagian besar masyarakat mengajukan pinjaman untuk keperluan konsumtif seperti untuk memenuhi biaya pendidikan dan renovasi rumah. Dengan adanya produk pinjaman tanpa agunan ini, semua kebutuhan jadi bisa lebih mudah dipenuhi.

Syarat Pengajuan KTA dari Bank Mandiri

Perlu diketahui bahwa ada dua jenis KTA di bank Mandiri yaitu KTA payroll dan non-payroll. Untuk jangka waktu pelunasan 3 tahun yang sebelumnya disebutkan tadi merupakan untuk KTA non-payroll. Sementara untuk KTA payroll, durasi angsuran bisa sampai 5 tahun.

Terdapat beberapa syarat yang harus dipenuhi jika Anda ingin mengajukan KTA bank Mandiri. Berikut persyaratan yang harus Anda ketahui sebelum mengajukan KTA ke bank Mandiri :

  1. Minimal berusia 21 tahun ketika mengajukan KTA.
  2. Maksimal berusia 55 tahun ketika melakukan pelunasan.
  3. Minimal memiliki penghasilan sebesar Rp 2,5 juta dalam satu bulan untuk jenis KTA payroll.
  4. Minimal memiliki penghasilan sebesar Rp 3 juta per bulan untuk jenis KTA non-payroll.

Anda bisa langsung datang ke kantor cabang bank Mandiri terdekat untuk melakukan pemrosesan ajuan pinjaman dana yang Anda inginkan. Apabila ada dokumen persyaratan lain yang dibutuhkan maka bisa langsung ditanyakan. Biasanya dokumen yang dibutuhkan seperti KTP, NPWP, dan lain sebagainya.

Ukur Kemampuan sebelum Mengajukan Pinjaman

Sangat penting untuk diingat bahwa Anda harus memahami dan memperhatikan bagaimana kemampuan Anda sebelum benar-benar mengajukan pinjaman. Nilailah sendiri apakah Anda memang memiliki kemampuan untuk membayar angsuran KTA tepat pada waktunya.

KTA memang merupakan produk pinjaman yang tidak terlalu sulit untuk didapat karena memang persyaratannya tidak rumit. Namun, Anda harus bisa mempersiapkan diri sebaik mungkin agar bisa membayar tagihan angsuran setiap bulan.

Agar Anda bisa menilai diri sendiri mampu atau tidak membayar angsuran setiap bulan, maka Anda perlu mencari informasi seputar besarnya angsuran yang harus dibayarkan. Berikut akan diberikan tabel angsuran untuk pinjaman KTA dari bank mandiri.

Informasi seputar syarat dan besar angsuran bisa berubah sewaktu-waktu. Pastikan Anda selalu update dengan informasi seputar KTA jika memang Anda berniat untuk mengajukan pinjaman. Semoga informasi KTA bank Mandiri di artikel ini bisa memberikan manfaat dan sedikit bantuan untuk Anda.

Advertisement

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!