Tabel Angsuran Pinjaman KTA Bank BNI Syariah November 2020

KTA BNI Syariah menjadi program pinjaman yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia khususnya oleh nasabah bank BNI. Program ini tentu sangat memudahkan karena debitur bisa mendapatkan pinjaman tanpa harus memberikan agunan atau jaminan.

BNI Syariah itu sendiri merupakan bank pilihan di Indonesia yang memiliki konsep syariah. Bank BNI Syariah menjadi pilihan masyarakat Indonesia yang selalu mengutamakan konsep hidup syariah sesuai dengan aturan agama Islam. Dengan begitu aktivitas menabung dan aneka jenis transaksi bisa berjalan dengan aman tanpa takut adanya riba.

Produk KTA BNI Syariah
Bicara tentang program KTA dari BNI Syariah, ada tiga jenis pinjaman yang ditawarkan dengan konsep tanpa agunan. Berikut jenis pinjaman yang bisa didapatkan dari BNI Syariah tanpa adanya agunan atau jaminan :

  1. BNI Griya IB Hasanah
  2. BNI Emas IB Hasanah
  3. BNI Fleksi Umroh IB Hasanah

Ketiga produk pinjaman tersebut memiliki fitur masing-masing yang ketiganya sama-sama tidak membutuhkan agunan. Untuk produk BNI Griya IB Hasanah, pinjaman ini dikhususkan bagi mereka yang ingin membeli hunian dengan konsep angsuran.

Sementara itu, untuk program BNI Emas IB Hasanah, program ini ditawarkan untuk pembelian emas logam mulia dalam bentuk batangan. Kemudian bagi nasabah yang ingin merencanakan ibadah umroh bisa memilih program pinjaman BNI Fleksi Umroh IB Hasanah.

Persyaratan Program KTA BNI Syariah

Setelah mengetahui bahwa ada tiga jenis program KTA BNI Syariah yang bisa anda dapatkan, maka anda bisa langsung menentukan jenis pinjaman yang paling pas. Anda tentu sudah bisa menentukan tujuan anda dalam mendapatkan pinjaman dari BNI Syariah. Jadi, sesuaikan kebutuhan dengan jenis pinjaman yang ditawarkan.

Untuk mendapatkan pinjaman KTA dari BNI Syariah tentu saja ada beberapa syarat yang harus anda penuhi. Syarat-syarat untuk masing-masing program tentu saja berbeda-beda. Jadi, ada baiknya anda langsung menuju ke kantor bank BNI Syariah terdekat untuk mendapatkan informasi persyaratan yang dibutuhkan serta prosedur seperti apa yang harus ditempuh.

Semua produk pinjaman KTA dari BNI Syariah memberikan kemudahan meminjam bagi debitur. Angsuran yang dibayarkan jumlahnya akan selalu tetap. Hal ini bisa terjadi karena jumlah angsuran tidak dipengaruhi oleh besarnya suku bunga. Jadi, debitur bisa terus membayar angsuran dengan teratur setiap bulan dalam jangka waktu yang sudah disepakati sebelumnya.

Sebagai referensi anda juga bisa langsung meminta simulasi tabel angsuran dari masing-masing program pinjaman KTA yang diberikan BNI Syariah. Dengan begitu anda bisa menentukan apakah anda siap membayar angsuran sampai batas waktu yang ditentukan atau tidak.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih akurat, anda lebih baik segera datang langsung ke kantor bank BNI Syariah terdekat. Mintalah informasi dari pihak bank dan kalau memungkinkan anda bisa langsung mengajukan pinjaman sehingga bisa segera diproses oleh pihak bank. Itulah beberapa informasi mengenai program KTA BNI Syariah yang bisa dibagikan. Semoga bermanfaat.

Advertisement

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!