Tabel Angsuran Pinjaman KPR Bank Mandiri Mei 2021

Ingin mempersiapkan masa depan ceria? Baik bagi Anda yang sudah atau belum berkeluarga. Salah satu hal yang bisa dipersiapkan untuk masa depan Anda adalah hunian layak yang menjadi rumah idaman keluarga. Anda bisa mulai mempersiapkannya dengan mencoba melakukan kredit kepemilikan rumah ataupun renovasi hunian Anda. Untuk itulah penting bagi Anda untuk mengetahui tabel angsuran KPR bank Mandiri.

Tentunya, Anda juga harus cermat dalam mencari informasi dan melakukan survey untuk memperoleh penawaran yang berkualitas dan kompetitif bagi Anda. Mengingat saat ini banyak penawaran KPR yang diberikan oleh berbagai bank yang ada.

Salah satu bank yang memiliki produk unggulan berupa kredit kepemilikan rumah (KPR) ini adalah Bank Mandiri. Selain sudah dikenal sebagai bank nasional terbesar yang mudah dijangkau oleh masyarakat dan memiliki layanan yang kredibel, penawaran Bank Mandiri dengan produk KPR-nya nampaknya harus menjadi salah satu pertimbangan yang cukup berbobot untuk mewujudkan rencana Anda tersebut.

Kabar gembira bagi Anda di tahun 2019 ini, Bank Mandiri memberikan kesempatan untuk melakukan pembelian rumah maupun pembiayaan renovasi dengan sistem kredit yang tentu akan banyak memudahkan. Melalui tim profesionalnya Anda bisa melakukan konsultasi untuk membantu Anda mendapatkan pembiayaan tersebut. Agar proses pengajuan KPR ini berjalan lancar, Anda harus memberikan informasi yang jujur dan benar adanya.

Pilihan bentuk KPR Mandiri

Beberapa pilihan bentuk KPR diberikan oleh Bank Mandiri. Sehingga Anda bisa memiliki banyak pilihan dan kemudahan untuk memilih kredit berdasarkan kebutuhan dan kapasitas kemampuan Anda. Misalnya KPR prioritas, payroll dan take over special.

Anda bisa memilih produk KPR payroll, jika Anda merupakan seorang karyawan yang gajinya disalurkan melalui Bank Mandiri. Anda akan lebih mudah menggunakan produk KPR jenis ini. Produk take over bisa Anda pilih, jika Anda telah memiliki KPR di bank lain untuk mendapatkan KPR dengan bunga 8,49% dari Bank Mandiri. Sebagai gambaran, berikut ini tabel angsuran kredit KPR Mandiri tahun 2019 dengan acuan tingkat suku bunga 8,49%:

Tabel Angsuran Pinjaman KPR Bank Mandiri

Keterangan:

Tabel angsuran KPR di atas merupakan hasil hitung pembiayaan KPR dengan suku bunga 8.49% fix 5 tahun. Artinya, Anda akan mendapatkan fasilitas bunga tetap sebanyak 8,49% selama 5 tahun. Setelah masa itu, maka bunga angsuran akan disesuaikan dengan kondisi tingkat suku bunga yang ditetapkan perusahaan.

Syarat untuk mengajukan KPR Mandiri

Untuk bisa mengakses layanan KPR ini, persyaratan yang Anda penuhi sebagai berikut:

  • Fotokopi Kartu Keluarga (KK)
  • Fotokopi Surat Nikah/ Cerai
  • Fotokopi NPWP
  • Fotokopi IMB
  • Fotokopi PBB dan STTS
  • Fotokopi Jaminan Sertifikat

Syarat Bagi Karyawan:

  • Surat Keterangan Kerja Tetap (untuk PNS: copy SK CPNS-PNS)
  • Asli Slip Gaji Bulan terakhir (untuk PNS: Leger Gaji dan Rincian Gaji Asli)
  • Fotokopi Rekening Tabungan (terutama 3 bulan terakhir).

Syarat Bagi Karyawan:

  • SIUP-TDP
  • Laporan Keuangan dan Neraca (terutama 2 tahun terakhir)

Tertarik mencobanya? Silahkan datang ke kantor Bank Mandiri terdekat.

Sekian informasi ini, semoga bermanfaat.

Advertisement

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!