Tabel Angsuran Pinjaman KPR Bank BTN Juli 2020

Produk KPR bank BTN memberikan kemudahan bagi siapa saja yang ingin memiliki hunian. Impian memiliki rumah bisa terwujud dan dinikmati oleh siapa saja karena adanya program KPR dari bank BTN.

Seperti kita ketahui bahwa saat ini tidaklah mudah untuk mendapatkan sebuah tempat tinggal. Selain karena lahan yang semakin terbatas saat ini, harga hunian pun juga tidak murah. Oleh karena itu, banyak orang yang membutuhkan program KPR agar bisa segera mendapatkan hunian dengan lebih mudah dan ringan.

Program KPR BTN Platinum

Program KPR yang disediakan oleh bank BTN diberi nama KPR BTN Platinum. Program ini bisa dimanfaatkan untuk membeli rumah baik dari developer maupun non-developer. Jenis hunian yang bisa dibeli pun sangat beragam mulai dari rumah baru, rumah bekas, rumah siap huni, maupun rumah indent.

Bagi anda yang ingin memiliki hunian dengan melakukan take over kredit dari bank lain, anda juga bisa memanfaatkan program KPR bank BTN ini. Program KPR ini juga menawarkan banyak fitur yang memberikan kenyamanan untuk nasabah salah satunya adalah plafon kredit yang bebas.

Kemudian jangka waktu kredit juga cukup lama yaitu mencapai 25 tahun. Suku bunga yang diberikan kepada nasabah juga sangat kompetitif. Nasabah yang mengambil KPR dari BTN ini juga akan mendapat fasilitas asuransi jiwa kredit dan asuransi kebakaran.

Proses yang harus dilalui untuk bisa mendapatkan KPR dari bank BTN juga sangat mudah dan cepat. Selain itu, BTN juga menjalin kerjasama dengan banyak rekanan developer sehingga akan semakin banyak pilihan nasabah.

Syarat Mengajukan KPR bank BTN

Untuk mengajukan KPR dari bank BTN ini ada beberapa syarat yang harus dpenuhi oleh calon nasabah. Berikut adalah beberapa syarat mengajukan program KPR dari BTN :

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Usia minimal 21 tahun dengan status pegawai tetap atau pengusaha atau profesional. Calon nasabah juga bisa kurang dari 21 tahun asalkan sudah menikah.
  3. Untuk karyawan, minimal sudah satu tahun bekerja begitu juga untuk pemilik usaha atau profesional.
  4. Usia tidak melebihi 65 tahun.
  5. Calon nasabah wajib menutup asuransi dengan syarat Banker Clause.
  6. Setuju terhadap perjanjian kredit dan Akta Pembebanan Hak Tanggungan atau APHT dengan melakukan tanda tangan.

Pembayaran angsuran KPR ini nantinya akan dilakukan secara auto debet dari rekening yang bersangkutan. Berikut, ada referensi tabel ansguran KPR BTN yang bisa dijadikan sebagai acuan :

Untuk mengajukan KPR ini anda perlu mengumpulkan beberapa jenis berkas seperti formulir, fotokopi KTP, fotokopi KK, fotokopi SK pegawai, slip gaji atau keterangan penghasilan, dan lain sebagainya. Anda dianjurkan langsung datang ke kantor bank BTN terdekat agar bisa segera mengurus pengajuan program KPR bank BTN.

Advertisement

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!