Tabel Angsuran Pinjaman KPR Bank BCA September 2021

Tabel Angsuran Pinjaman KPR Bank BCA – Setiap orang pasti memiliki impian untuk memiliki hunian layak yang nyaman bukan? Terutama bagi Anda yang sudah ingin berkeluarga maupun yang sedang mempersiapkan kehidupan di hari tua. Tidak ada salahnya untuk mencoba mempersiapkan sejak sekarang dengan mencoba melakukan kredit kepemilikan rumah melalui KPR.

Biasanya produk ini tidak hanya memberikan layanan untuk membuat rumah namun juga untuk merenovasi rumah Anda. Karena bukan merupakan barang murah, maka investasi masa depan dalam bentuk hunian ini harus Anda pertimbangkan secara matang dan cermat. Jangan sampai investasi yang tidak sedikit ini berakhir bodong. Sehingga, Anda harus cermat dalam mencari dan melakukan survey untuk KPR yang akan Anda gunakan.

Pertama, setidaknya Anda memilih bank yang sudah terpercaya untuk melakukan investasi ini. Bank BCA sebagai bank terkemuka di Indonesia, memiliki produk perbankan berupa KPR dengan memberikan tabel angsuran KPR yang kompetitif. KPR yang diberikan oleh Bank BCA bernama KPR BCA yang diperuntukkan untuk Anda yang memiliki keinginan untuk memiliki rumah.

Tidak hanya rumah tinggal atau renovasi, KPR BCA juga bisa melakukan kredit hunian berupa apartemen karena Bank BCA mengetahui bahwa milenial sekarang gemar melakukan travelling dan sering berpindah-pindah rumah. Jika Anda ingin mewujudkan impian hunian tersebut, Anda bisa menengok menengok tabel angsuran dan keuntungan yang didapatkan dari KPR BCA ini sebagai bahan pertimbangan.

Apalagi di tahun 2018 ini Bank BCA memiliki persembahan istimewa untuk Anda dengan memberikan Bunga special Fixed 3 tahun sebesar 5,88% eff.pa. Tepatnya mulai dari tanggal 2 April 2018.

Jika Anda ingin mengetahui informasi secara lebih dalam, berikut ini akan dipaparkan beberapa tentang KPR BCA:

Keuntungan KPR BCA

Dengan memanfaatkan suku bunga tersebut, Anda dapat megatur perencanaan keuangan Anda dengan baik karena suku bunga fix yang diberikan tidak akan berpengaruh pada suku bunga pasar. Anda juga akan terbebas dari penaltii untuk pelunasan dipercepat setelah masa fix berakhir.

Tabel Angsuran KPR BCA
Tabel angsruan KPR BCA merupakan sejumlah informasi berbentuk tabel yang berisi banyaknya jumlah kredit kepemilikan rumah yang akan diambil beserta dengan suku bunga acuan, yang dikonversikan dalam jangka waktu pelunasan. Biasanya jangka waktu pelunasan ini sifatnya bervariatif, mulai dari yang berjangka waktu 5 tahunan, 10 tahunan, 15 tahunan, atau sampai 20 tahunan bahkan lebih.

Untuk suku bunganya sendiri, suku bunga yang diberikan oleh bank juga tentunya tidak bersifat tetap dan untuk seterusnya. Namun terbatas dengan jangka waktu kredit tahunan yang telah ditentukan oleh Bank BCA. Yang berarti setelah masa atau jangka waktu tersebut maka nasabah harus membayar sesuai dengan suku bunga aktual yang diberikan oleh pihak bank, dalam hal ini adalah Bank BCA.

Sumber gambar: https://kpr.online/tabel-angsuran-kpr-bca/

Sekian informasi mengenai tabel angsuran pinjaman KPR BCA ini. Jika Anda berminat untuk mewujudkan hunian impian Anda sekaligus untuk berinvestasi. Anda bisa mengambil KPR BCA ini dan segera mengunjungi kantor Bank BCA terdekat untuk mendapatkan informasi serta bantuan perencanaan hunian impian Anda.

Advertisement

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!