Tabel Angsuran Pinjaman BNI Fleksi Terbaru Januari 2021

Pinjaman BNI Fleksi adalah salah satu pilihan produk pinjaman yang ditawarkan BNI untuk para nasabahnya. Ini menjadi salah satu solusi bagi masyarakat ketika membutuhkan dana tambahan untuk berbagai keperluan. Menariknya lagi, program ini didesain dengan segala bentuk keringanan dan kemudahan.

Pinjaman fleksi ini merupakan produk dari KTA atau kredit tanpa agunan dari BNI. Salah satu bentuk keringanan yang ditawarkan oleh pinjaman ini adalah bersifat sangat fleksibel. Tenornya dapat mencapai 5 tahun atau bahkan bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan peminjam.

Siapa saja bisa mengajukan pinjaman fleksi ini karena tenor yang fleksibel. Jika tenor yang diajukan singkat maka suku bunga pinjaman juga akan semakin kecil dan begitu pula sebaliknya. Tak hanya kemudahan ini yang membuat produk pinjaman fleksi dari BNI difavoritkan namun juga karena persyaratannya yang tergolong ringan.

Syarat Mengajukan Pinjaman Fleksi dari BNI

Calon debitur yang akan mengajukan pinjaman BNI fleksi harus memenuhi beberapa syarat. Syarat yang pertama adalah syarat usia dimana debitur harus berusia minimal 21 tahun. Kemudian, debitur harus sudah bekerja minimal selama 2 tahun dengan penghasilan minimal sebesar Rp 2.500.000.

Jika calon debitur memenuhi persyaratan tersebut maka ia langsung bisa mengajukan proses untuk mendapatkan pinjaman fleksi. Semua syarat ini bisa dikategorikan sangat ringan dan bisa dipenuhi dengan mudah oleh sebagian besar masyarakat di Indonesia.

Sementara itu, untuk proses pengajuannya, ada beberapa dokumen yang menjadi persyaratan. Beberapa dokumen yang dibutuhkan antara lain adalah :

  • Kartu identitas (calon debitur dan istri/suami)
  • Kartu Keluarga
  • Surat nikah
  • Surat keterangan bekerja
  • Slip gaji asli
  • Surat keterangan pengangkatan pegawai terbaru
  • Fotokopi rekening tabungan ( 3 bulan terakhir)
  • NPWP

Jumlah Pinjaman yang Bisa Didapatkan

Produk pinjaman fleksi dari BNI menawarkan jumlah pinjaman hingga Rp 50.000.000 tanpa payroll BNI. Sedangkan untuk pinjaman payroll BNI bisa mencapai Rp 100.000.000. Bahkan ada yang bisa mencapai Rp 500.000.000 dengan pola kerja sama dengan tenor maksimal selama 5 tahun.

Dengan persyaratan yang mudah dan sifat pinjaman yang fleksibel tak heran jika produk pinjaman fleksi BNI ini menjadi pinjaman yang banyak dipilih oleh masyarakat Indonesia. Untuk jumlah angsurannya, berikut tabel angsuran pinjaman fleksi BNI :

Untuk mendapatkan informasi lengkap seputar produk pinjaman fleksi dari BNI, Anda bisa langsung berkonsultasi dengan pihak bank. Jika masih bingung, maka mintalah bantuan pihak bank secara langsung untuk menuntun Anda mengajukan pinjaman fleksi ini.

Itulah tadi informasi mengenai produk pinjaman fleksi dari bank BNI. Semoga informasi di artikel ini bisa memberi gambaran dan membantu Anda yang ingin mengajukan pinjaman BNI Fleksi.

Advertisement

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!