Tabel Angsuran KPR Bank BNI Griya Bulan September 2021

Rumah menjadi salah satu kebutuhan mendasar yang dibutuhkan setiap keluarga. Tetapi, membangun rumah atau membeli rumah siap huni tetap membutuhkan banyak dana. Anda mungkin masih tinggal di rumah kontrakan sembari menunggu tabungan cukup untuk membeli rumah sendiri. Sebagai solusinya, Anda bisa mengajukan KPR agar hunian impian dapat segera dimiliki. Sehingga penting bagi Anda untuk mengetahui informasi seputar tabel angsuran KPR Bank BNI Griya.

Harga rumah yang semakin lama semakin tinggi, sehingga membuat kegiatan menabung untuk membeli rumah sulit sekali mencapai target yang diinginkan. Mungkin, sekarang Anda bisa membeli rumah dengan harga seratus lima puluh juta, tetapi kemungkinan harga rumah untuk naik satu tahun lagi besar sekali.

Tidak menutup kemungkinan tabungan rumah Anda tidak bisa digunakan lagi nantinya. Apalagi, jika penghasilan Anda pas–pasan sehingga keinginan untuk membeli rumah secara tunai tidak bisa diwujudkan. Jika Anda kesulitan untuk membeli rumah, Anda perlu sekali untuk mengikuti program kredit pemilikan rumah (KPR) dari Bank BNI.

Syarat Pengajuan KPR Bank BNI

Bank BNI menawarkan produk perbankan kredit pemilikan rumah dengan nama BNI Griya. Produk yang dikeluarkan oleh bank BNI ini akan membantu Anda untuk membeli rumah idaman dengan cara kredit melalui pembiayaan bank BNI.

Program kredit ini memberikan berbagai fasilitas dan kemudahan bagi nasabah untuk membeli rumah baru, rumah bekas, kavling rumah, dan beragam jenis perumahan lain. Pinjaman yang diberikan kepada nasabah berkisar antara lima belas juta rupiah dan lima miliar dengan jangka waktu selama dua puluh tahun. Angsuran KPR disesuaikan jangka waktunya dengan kemampuan nasabah untuk membayar kredit yang telah diberikan.

Jika Anda ingin mengajukan pinjaman kredit pemilikan rumah dari bank BNI, Anda bisa mengajukan permintaan langsung ke kantor bank BNI dengan membawa persyaratan yang dibutuhkan untuk mengajukan permohonan KPR. Persyaratan–persyaratan yang harus Anda penuhi sebagai berikut:

  • Pendapatan bulanan minimal dua juta lima ratus ribu rupiah.
  • Usia pemohon minimal dua puluh satu tahun dan maksimal lima puluh lima untuk karyawan atau enam puluh lima tahun untuk wiraswasta saat pelunasan.
  • Anda harus berkewarganegaraan Indonesia dan bertempat tinggal di Indonesia.
  • Memiliki NPWP sendiri
  • Anda harus mempunyai pengalaman kerja selama dua tahun sebagai pegawai tetap atau pengusaha dan ahli profesional, atau bekerja sebagai CPNS atau PNS

Jika ingin mengajukan permohonan kredit pemilikan rumah dari bank BNI, Anda harus mengetahui dan menghitung kemampuan dalam membayar kredit tersebut. Anda harus menghitung kemampuan dalam membayar kredit, sehingga tidak kesusahan di masa yang akan datang. Tabel ini akan membantu Anda dalam menghitung kemampuan Anda membayar angsuran kredit.

Semoga informasi di atas bisa memberikan pencerahan bagi Anda yang tengah berencana memiliki rumah idaman ya!

Advertisement

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!