Tabel Angsuran KKB iB BCA Syariah November 2020

Program angsuran KKB (Kredit Kendaraan Bermotor) menjadi salah satu program pinjaman yang sangat diminati oleh masyarakat di Indonesia saat ini. Seperti kita ketahui bahwa kendaraan bermotor menjadi salah satu kebutuhan bagi masyarakat yang penting untuk dipenuhi. Dengan adanya program angsuran KKB ini maka sangat mudah bagi masyarakat untuk mendapatkan kendaraan bermotor impian mereka.

Ada banyak pilihan bank di Indonesia yang menawarkan program pinjaman untuk kredit kendaraan bermotor. Salah satu bank yang memberikan fasilitas ini adalah BCA Syariah. Seperti kita ketahui bahwa BCA kini tak hanya memiliki pelayanan perbankan konvensional namun juga yang berbasis syariah.

Program pinjaman untuk kredit kendaraan bermotor yang ditawarkan oleh BCA Syariah jelas menjadi solusi tepat bagi masyarakat muslim di Indonesia. Mereka bisa mendapatkan kemudahan untuk membeli kendaraan bermotor dengan fasilitas yang menerapkan prinsip syariat Islam. Program angsuran KKB dari BCA Syariah biasa disebut pembiayaan KKB yang dilakukan dengan prinsip Murabahah.

Persyaratan

Bagi anda yang tertarik untuk mengambil program angsuran KKB dari BCA Syariah ini, maka ada beberapa persyaratan yang harus anda penuhi. Inilah dia persyaratan umum untuk mengajukan program pembiayaan KKB :

  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Mau dan mampu melunasi pembiayaan
  • Cakap hukum
  • Tidak dalam kondisi pailit
  • Usia minimal 21 tahun dan saat jatuh tempo maksimal berusia 55 tahun untuk kategori karyawan dan 60 tahun untuk kategori wiraswasta
  • Khusus untuk karyawan harus memiliki pengalaman kerja selama 2 tahun di perusahaan yang sama atau termasuk 1 perusahaan yang berbeda
  • Khusus untuk wiraswasta atau profesional, minimal memiliki pengalaman selama 2 tahun di bidang yang sama

Program pembiayaan KKB dari BCA Syariah sampai saat ini masih banyak diminati karena memang banyak keuntungan yang bisa didapatkan. Jelas sekali bahwa dengan program pembiayaan ini anda bisa mendapatkan kendaraan bermotor yang anda butuhkan. Selain itu, pembiayaannya juga tergolong ringan dan anda bisa membayar angsuran dengan jumlah yang tetap selama jangka waktu pembiayaan.

Nasabah bisa bebas memilih jangka waktu pembiayaan sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan. Jangka waktu pembiayaan yang sudah disetujui harus ditepati oleh nasabah yang mengambil program pembiayaan KKB. Oleh karena itu, sangat penting bagi anda untuk memahami besarnya biaya angsuran yang harus dibayarkan sebelum mantap mengajukan pembiayaan.

Bagi anda yang tertarik untuk mendapatkan pembiayaan KKB ini maka anda bisa langsung bertanya kepada pihak bank BCA Syariah terdekat di kota anda. Anda juga bisa meminta tabel angsuran KKB agar bisa mempertimbangkan dengan matang. Karena informasi bisa berubah sewaktu-waktu maka jauh lebih baik jika anda langsung meminta informasi terbaru dari pihak bank.

Advertisement

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!