Setoran Awal dan Syarat untuk Buka Rekening BCA Syariah

Rekening BCA Syariah terdiri dari beberapa jenis dan setiap jenis rekening memiliki spesifikasi masing-masing. Semua masyarakat Indonesia bisa menggunakan rekening yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka. Semua produk rekening di BCA Syariah tentu saja berbeda karena menerapkan prinsip syariah Islam.

Salah satu produk rekening dari BCA Syariah yang sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia adalah Tahapan iB. Rekening tabungan ini menyediakan fasilitas perbankan dengan prinsip syariah yaitu Wadiah atau Mudharabah. Dengan membuka rekening ini, nasabah sudah mendapatkan buku tabungan, fasilitas ATM, layanan pemotongan zakat, dan lain sebagainya.

Produk rekening Tahapan iB BCA Syariah sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia salah satu alasannya adalah karena syarat untuk membuka rekening ini sangatlah mudah. Kali ini kita akan membahas apa saja syarat yang dibutuhkan agar anda bisa menikmati fasilitas rekening Tahapan iB.

Persyaratan

Berikut adalah beberapa persyaratan yang dibutuhkan untuk membuka rekening Tahapan iB :

  1. Merupakan nasabah perorangan atau kelompok/yayasan.
  2. Melakukan pengisian formulir permohonan pembukaan rekening
  3. Fotokopi identitas diri seperti KTP.

Selanjutnya, anda bisa menyerahkan formulir dan fotokopi KTP kepada petugas bank. Proses pembukaan rekening tidak akan berjalan lama. Anda bisa menunggu dan dalam waktu singkat anda sudah memiliki rekening BCA Syariah Tahapan iB yang bisa anda gunakan untuk menabung serta melakukan beragam jenis transaksi.

Setoran Awal

Selain harus mengisi formulir dan menyerahkan fotokopi KTP, jangan lupa anda juga harus membayar setoran awal. Seperti namanya, setoran awal ini dibayarkan pada saat awal pembukaan rekening. Besarnya setoran awal untuk membuka tabungan Tahapan iB BCA Syariah sangat terjangkau. Tak heran jika banyak orang memilih untuk membuka tabungan ini.

Setoran awal yang harus dibayarkan oleh nasabah minimal Rp 100.000. Hanya dengan uang Rp 100.000 anda sudah bisa membuka rekening tabungan dan menikmati beragam fasilitas transaksi yang menguntungkan. Kemudian, untuk setoran selanjutnya, anda bisa menyetorkan uang minimal Rp 50.000.

Dengan setoran awal dan setoran rutin yang ringan, menabung menggunakan Tahapan iB menjadi jauh lebih mudah. Siapa saja bisa menjangkau produk tabungan ini dan menikmati beragam fasilitas yang menguntungkan. Selain itu, biaya administrasi bulanan yang ditetapkan untuk produk Tahapan iB juga sangat ringan. Biaya administrasi bulanan yang harus dibayarkan hanya Rp 7.500.

Setelah membuka rekening Tahapan iB maka anda bisa mendapatkan fasiltas kartu ATM. Ada dua jenis kartu yang tersedia yaitu kartu ATM Silver dan kartu ATM Gold. Silakan langsung tanyakan kepada petugas bank, kartu mana yang paling sesuai dengan kebutuhan anda. Itulah sedikit informasi seputar syarat dan setoran awal untuk membuka rekening BCA Syariah Tahapan iB, semoga bermanfaat.

Advertisement

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!