Rp. 80.000,- Setoran Awal dan Syarat-Syarat untuk Buka Rekening BSM

Rekening BSM atau Bank Syariah Mandiri merupakan salah satu produk tabungan dari bank Mandiri Syariah. Produk BSM merupakan salah satu jenis produk tabungan yang banyak dipilih oleh masyarakat Indonesia. Produk ini bisa dikatakan sebagai produk tabungan yang bisa memberikan fasilitas lengkap bagi nasabah bank Mandiri untuk melakukan beragam aktivitas perbankan.

Tabungan BSM memiliki banyak fasilitas yang bisa dinikmati secara langsung oleh nasabahnya. Dengan memiliki tabungan ini anda bisa melakukan beragam aktivitas transaksi dasar mulai dari tarik tunai, transfer, pembayaran, dan lain sebagainya. Selain itu, transaksi juga mudah dilakukan baik langsung di outlet BSM, ATM, maupun dengan memanfaatkan fasilitas e-banking.

Setoran Awal dan Syarat Pembukaan Rekening

Salah satu kenyamanan yang bisa dinikmati oleh nasabah bank Mandiri Syariah adalah proses pembukaan rekening sangat mudah. Begitu juga dengan proses pembukaan rekening untuk produk tabungan BSM. Anda hanya perlu melampirkan identitas diri yang bisa berupa KTP, SIM, maupun paspor. Kemudian anda bisa mengisi formulir pembukaan rekening.

Untuk melanjutkan proses pembukaan rekening BSM, maka dibutuhkan setoran awal. Setiap produk tabungan memiliki setoran awal dengan jumlah yang berbeda-beda. Untuk produk tabungan BSM, setoran awal yang perlu dibayarkan sebesar Rp 80.000. Besarnya setoran awal ini tergolong sangat ringan dan bisa dijangkau semua orang.

Setelah membayar setoran awal maka rekening sudah dibuka dan bisa langsung digunakan untuk melakukan beragam jenis transaksi. Sementara itu, untuk setoran berikutnya jumlah minimal yang bisa dibayarkan adalah Rp 10.000. Nasabah juga harus membayar biaya administrasi bulanan sebesar Rp 10.000.

Salah satu hal yang biasanya dipertimbangkan ketika seseorang melakukan pembukaan rekening adalah jumlah saldo minimal yang harus ada di dalam rekening. Produk tabungan BSM disebut sebagai produk tabungan favorit dari bank Mandiri Syariah karena jumlah saldo minimal yang ringan yaitu sebesar Rp 50.000.

Keuntungan Memilih BSM

Tabungan BSM menawarkan beragam fasilitas yang sangat menguntungkan bagi nasabah. Tidak hanya akan mendapatkan kemudahan dalam melakukan beragam transaksi, anda juga akan mendapatkan kemudahan dalam bersedekah. Produk tabungan BSM memberikan kemudahan bagi anda untuk menyalurkan sedekah berupa zakat maupun infaq.

Produk tabungan BSM juga merupakan jenis tabungan yang sangat aman dan terjamin. Tabungan ini menerapkan prinsip syariah yaitu prinsip akad mudharabah muthalaqah. Anda juga bisa mendapatkan bagi hasil dengan jumlah yang kompetitif.

Itulah tadi beberapa informasi mengenai produk tabungan BSM yang bisa menjadi referensi bagi anda. Namun, informasi ini bisa saja berubah-ubah sesuai dengan kebijakan bank. Oleh karena itu, silakan langsung datang ke kantor cabang bank Mandiri Syariah terdekat di kota anda dan tanyakan langsung bagaimana prosedur pembukaan rekening BSM.

Advertisement

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!