Jam Kerja Senin-Jum’at dan Libur Sabtu-Minggu Kantor Bank BRI Syariah

Jadwal Opersional: Jam Kerja dan Libur Kantor Bank BRI Syariah – BRI syariah merupakan cabang dari Bank BRI yang bergerak pada bidang perbankan syariah. Dewasa ini BRI Syariah sudah memiliki cabang hingga tingkat kecamatan di masing-masing kabupaten. Tujuannya hanya untuk mempermudah para nasabahnya yang akan melakukan transaksi di kantor BRI Syariah. Sebagai seorang nasabah tentunya harus paham mengenai jam kerja dan libur kantor BRI Syariah.

Tak kalah dengan induknya yakni BRI, BRI Syariah juga telah memiliki beragai macam produk. Jadi Anda sebagai nasabah tak perlu khawatir untuk memilih produk perbankan yang sesuai dengan kebutuhan. Salah satu keunggulan dari BRI Syariah adalah menggunakan akad-akad syariah pada setiap produknya.

Kehadiran BRI Syariah sangat membantu nasabah muslim untuk semakin yakin dalam melakukan transaksi. Hal ini mengingat sebagian besar masyarakat Indonesia adalah beragama Islam. Inilah yang menjadi faktor penyebab mengapa nasabah BRI Syariah semakin bertambah jumlahnya setiap tahunnya.

Tidak hanya itu saja, demi kenyamanan nasabahnya BRI Syariah juga memberikan pelayanan terbaik di setiap kantor cabangnya. Anda sebagai nasabah BRI Syariah apabila menginginkan mendapatkan pelayanan terbaik dari BRI Syariah, ada baiknya jika datang pada jam kerja yang sudah ditetapkan.

Jam Kerja Dan Libur Kantor BRI Syariah

Setiap kantor tentunya telah menetapkan jam kerja dan jam istirahat atau libur kantor. Begitu juga dengan BRI Syariah. Jadi apabila ingin berkunjung perhatikan terlebih dahulu jam-jam kerjanya. Berikut adalah jam operasional Bank BRI Syariah.

  1. Kantor buka mulai dari hari Senin sampai dengan hari Jum’at. Untuk hari Sabtu, Minggu, hari-hari besar nasional, dan tanggal merah kantor tutup.
  2. Hari Senin sampai dengan hari Jum’at kantor buka mulai pada jam 08.00 WIB sampai dengan jam 16.00 WIB.
  3. Jam istirahat kantor, mulai pada pukul 11.30 WIB sampai dengan pukul 13.00 WIB.

Mungkin Anda tertarik untuk membuka tabungan di Bank BRI Syariah. Berikut adalah jenis tabungan yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Tabungan Faedah BRI Syariah IB

Tabungan Faedah BRI Syariah IB merupakan salah satu jenis produk simpanan yang diperuntukkan bagi nasabah perorangan. Akad yang digunakan pada jenis tabungan ini adalah akad Wadi’ah yad dhamanah.

Ada satu keunggulan dari jenis tabungan satu ini. Yakni apabila saldo tabungan Anda lebih dari Rp. 500.000,00 maka akan mendapatkan diskon 50 persen untuk biaya transaksi e-channel.

Tabungan Haji BRI Syariah IBSesuai dengan namanya, tabungan haji BRI Syariah merupakan jenis tabungan yang dikhususkan bagi nasabah yang ingin melaksanakan ibadah haji ke Tanah Suci. Akad yang digunakan adalah akad Mudharabah Muthalaqah.
Tabungan Impian BRI Syariah IBDiperuntukkan bagi nasabah perorangan yang ingin mewujudkan impian mengelola keuangan agar lebih terencana. Mekanisme yang digunakan adalah autodebet setoran rutin bulanan. Jadi secara otomatis pihak bank akan memotong uang Anda dengan jumlah yang telah menjadi kesepakatan awal.
Tabungan Simpanan PelajarProduk yang satu ini dikhususkan bagi para pelajar dengan tujuan menanamkan budaya menabung sejak dini. Khusus produk ini tidak dikenakan biaya administrasi tiap bulannya. Disamping itu juga tidak ada biaya apabila saldo mengendap di bawah minimum.

Demikianlah informasi mengenai jam kerja dan libur kantor BRI Syariah, serta beberapa jenis produk tabungan yang ditawarkan BRI Syariah. Semoga informasi tersebut dapat menambah wawasan serta membantu Anda. Semoga bermanfaat!

Advertisement

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!