Jam Kerja, Istirahat & Libur Kantor Bank BCA Syariah

Jadwal operasional setiap bank di Indonesia berbeda-beda. Hal ini perlu diperhatikan agar anda tidak salah datang ke bank bukan pada saat jam operasional yang telah ditentukan. Kali ini kita akan berbagi informasi mengenai jam operasional meliputi jam kerja sekaligus jam libur untuk kantor bank BCA Syariah.

Seperti kita tahu bahwa BCA Syariah merupakan salah satu bank berbasis syariah yang banyak dipilih oleh masyarakat Indonesia saat ini. Dengan konsep syariah, jelas sekali bahwa BCA Syariah mengusung konsep dan prinsip yang berbeda dengan bank konvensional. BCA Syariah hadir untuk memfasilitasi para umat muslim agar bisa lebih mudah dan tenang menggunakan fasilitas perbankan di Indonesia.

Fasilitas yang ditawarkan oleh BCA Syariah sebenarnya juga tidak jauh berbeda dengan bank konvensional. Nasabah bisa membuka rekening tabungan, melakukan beragam jenis transaksi, bahkan mendapatkan pinjaman atau pembiayaan. Yang menjadi perbedaan adalah semuanya dilakukan dengan prinsip syariah sehingga sesuai dengan aturan-aturan dunia perbankan Islam.

Jam Operasional BCA Syariah

Lalu kapan saja jam operasional kantor BCA Syariah? Inilah dia jadwal operasional BCA Syariah yang perlu anda ketahui :

Bank BCA Syariah memberikan pelayanan untuk nasabah setiap hari kerja yaitu hari Senin sampai Kamis mulai pukul 08.00 sampai 16.00. Selama waktu pelayanan tersebut, ada jam istirahat yaitu antara pukul 12.00 sampai 13.00. Khusus untuk hari Jumat, istirahat dimulai pada pukul 11.30 hingga 13.00 karena kewajiban sholat Jumat untuk laki-laki muslim.

Sementara itu, pada akhir pekan yaitu hari Sabtu dan Minggu BCA Syariah tidak membuka pelayanan untuk nasabah. Namun, perlu diketahui bahwa ada beberapa kantor cabang bank yang tetap buka pada hari Sabtu dan Minggu. Jadi, bagi anda yang ingin melakukan transaksi pada akhir pekan maka bisa langsung menuju ke kantor cabang BCA Syariah yang membuka layanan weekend atau akhir pekan.

Perlu diketahui juga bahwa beberapa kantor cabang bank BCA Syariah menerapkan jam operasional yang berbeda. Bisa jadi kantor tutup pada pukul 15.00 sehingga anda harus memperhatikan aturan jam operasional untuk masing-masing kantor cabang bank BCA Syariah yang akan anda datangi.

BCA Syariah menjadi salah satu bank berbasis syariah dengan pelayanan yang lengkap. Produk pembiayaan dari BCA Syariah juga terbukti bisa memfasilitasi masyarakat Indonesia untuk memenuhi beragam kebutuhan mulai dari membeli kendaraan bermotor hingga untuk membuka usaha kecil dan menengah.

Itulah tadi sedikit informasi seputar jadwal operasional bank BCA Syariah. Jika anda ingin melakukan transaksi atau mengurus rekening tabungan maupun mengajukan pembiayaan, silakan datang ke kantor cabang bank BCA Syariah terdekat di kota anda di jam operasional yang sudah ditentukan.

Advertisement

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!