Jadwal Operasional: Jam Kerja, Istirahat & Libur Kantor BRI Syariah

Bank BRI Syariah merupakan anak perusahaan dari bank BRI yang fokus bergerak di bidang perbankan Syariah. Saat ini, Bank BRI Syariah telah memiliki kantor cabang hingga tingkat kecamatan di masing-masing kabupaten. Hal ini tentu bertujuan untuk mempermudah para nasabah jika ingin melakukan transaksi di kantor BRI Syariah. 

Meskipun tak sebesar Bank BRI, namun Bank BRI Syariah telah memiliki berbagai macam produk yang tak kalah dengan induknya. Sehingga nasabah bisa memilih produk perbankan yang sesuai dengan kebutuhan mereka. 

Berbagai keuntungan ditawarkan oleh Bank BRI Syariah, salah satunya ialah BRI Syariah menggunakan akad-akad syariah di setiap produknya. Mengingat sebagian besar masyarakat Indonesia adalah muslim, dengan hadirnya BRI Syariah ini tentu menjadikan para nasabah muslim lebih yakin saat akan bertransaksi. Tak heran jika nasabah BRI Syariah terus bertambah setiap tahunnya. 

Untuk mendukung kenyamanan para nasabah, BRI Syariah juga memberikan pelayanan terbaik di setiap kantor cabangnya. Bagi Anda nasabah BRI Syariah, jika ingin mendapatkan pelayanan terbaik dari BRI Syariah, sebaiknya Anda datang pada jam kerja yang telah ditentukan. 

Jam Kerja dan Istirahat Bank BRI Syariah


Setiap kantor tentu memiliki jam kerja dan jam istirahat yang telah ditetapkan. Tak terkecuali dengan kantor Bank BRI Syariah ini. sehingga Anda dapat mengunjungi kantor di jam-jam kerja tersebut. Adapun jadwal operasional Bank BRI Syariah antara lain sebagai berikut: 

1. Hari Senin sampai Jum’at, kantor BRI Syariah buka pukul 08.00 – 16.00 WIB
2. Hari Sabtu dan Minggu kantor tutup
3. Hari-hari besar dan tanggal merah kantor tutup
4. Jam istirahat kantor, pukul 11.30 – 13.00 WIB


Sedangkan jam kerja di bulan Ramadhan adalah tergantung kebijakan masing-masing kantor. Namun jam kerja sebagian besar kantor BRI Syariah dipangkas atau tutup lebih cepat di bulan Ramadhan, berbeda dengan hari-hari biasa. 

demikian sedikit penjelasan mengenai jamoperasional kantor Bank BRI Syariah yang dapat Anda jadikan sebagai sumber informasi. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang hendak mengunjungi kantor BRI Syariah.

Advertisement

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!