Inilah 10 Jenis Tabungan dari Bank BCA untuk Individu Lengkap

BCA atau Bank Central Asia menyediakan beragam jenis tabungan yang bisa Anda pilih. Memiliki uang simpanan saat ini sangatlah penting. Mengingat kebutuhan hidup yang semakin besar ditambah kebutuhan mendadak yang mungkin saja datang, membuat setiap orang semakin sadar untuk memiliki tabungan.

 

BCA merupakan salah satu pilihan bank di Indonesia yang bisa Anda percaya. BCA menyediakan beragam jenis tabungan yang diperuntukkan bagi para calon nasabah individu. Berikut jenis-jenis tabungan dari bank BCA untuk individu lengkap.

1. Tahapan BCA 

Tahapan BCA adalah penawaran tabungan dari BCA yang dilengkapi dengan paspor BCA. Paspor BCA dapat digunakan sebagai kartu ATM, Tunai, dan Debit. Terdapat tiga pilihan paspor yang ditawarkan yaitu Paspor BCA Blue, Paspor BCA Gold, dan Paspor BCA Platinum.

2. Tahapan Xpresi

Tahapan Xpresi merupakan penawaran tabungan dari BCA dengan pilihan kartu yang unik. Terdapat lebih dari 50 desain kartu yang bisa Andagunakan. Pilihan ini sangat direkomendasikan untuk anak muda yang aktif dan kreatif. Tahapan Xpresi juga bisa dibuka dengan setoran ringan yaitu Rp 50.000.

3. Tabungan Berjangka

Tabungan ini cocok sekali bagi Anda yang ingin merencanakan masa depan dengan matang. Tabungan ini menggunakan sistem setoran rutin dengan jumlah tertentu dan dalam waktu tertentu. Selain itu Anda juga akan mendapat asuransi jiwa dengan memilih tabungan ini.

4. Tahapan Gold

Tahapan Gold adalah jenis tabungan dari bank BCA yang hadir untuk mempermudah Anda para pebisnis. Produk tabungan ini memberikan kelancaran transaksi bisnis yang bisa dilakukan selama 24 jam satu minggu penuh. Para pebisnis mudah melakukan transaksi dimanapun dan kapanpun.

5. Tapres BCA

Tapres BCA adalah produk tabungan yang menawarkan bunga tinggi untuk nasabahnya. Anda yang ingin mendapat keuntungan dari menabung sangat disarankan memilih tabungan ini. Lewat Tapres, BCA juga menawarkan kemudahan dan kelebihan e-Banking BCA untuk nasabah.

6. Simpanan Pelajar

Simpanan pelajar atau SimPel merupakan produk BCA yang dikhususkan bagi para pelajar. Mulai dari pelajar PAUD hingga SMA selama usianya masih di bawah 17 tahun bisa membuka tabungan ini. Produk tabungan ini dibuat untuk membiasakan anak muda menabung demi masa depan.

7. TabunganKu

Produk tabungan yang satu ini merupakan salah satu produk tabungan individu yang mudah dibuat. Persyaratan yang dibutuhkan sangat mudah dan ringan. TabunganKu merupakan salah satu usaha untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat lewat tabungan tanpa administrasi bulanan.

8. LAKU

LAKU adalah jenis produk tabungan yang membuat nasabah bisa melakukan transaksi tanpa harus pergi ke bank. Caranya adalah nasabah mendaftar pada agen LAKU dan transaksi dilakukan memakai kode rahasia OTP atau One Time Password.

9. BCA Dollar

BCA Dollar merupakan produk tabungan dari BCA yang ditujukan bagi nasabah yang membutuhkan transaksi dalam mata uang asing. Nasabah bisa melakukan transaksi untuk berbagai tujuan seperti bisnis atau investasi.

10. Deposito Berjangka

Deposito Berjangka adalah produk simpanan bagi nasabah yang ingin berinvestasi. Ada beragam pilihan jangka waktu dan bunga. Investasi dengan deposito berjangka dari BCA akan membantu Anda mewujudkan impian masa depan.

Menabung adalah cara yang tepat untuk merencanakan masa depan. Agar tujuan Anda menabung menjadi tepat dan memberikan keuntungan bagi Anda maka Anda harus memilih jenis tabungan yang pas.

Advertisement

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!