Ini Syarat Buka Tabungan Haji Bank Mandiri dengan Setoran Awal Rp 5 Juta

Tabungan Haji Bank Mandiri menjadi solusi bagi para umat muslim untuk menunaikan kewajiban beribadah haji. Biaya haji yang dirasa berat akan menjadi ringan karena adanya produk tabungan haji. Calon jamaah haji bisa menabung sedikit demi sedikit untuk membayar biaya ibadah haji secara keseluruhan.

Bank Mandiri menjadi salah satu bank di Indonesia yang menyediakan fasilitas produk rekening haji. Di bank Mandiri, umat muslim bisa menabung untuk memenuhi biaya ibadah haji. Proses pembuatannya mudah dan persyaratan yang dibutuhkan juga tergolong ringan.

Ibadah haji merupakan kewajiban untuk umat muslim yang mampu. Banyak sekali yang merasa kesulitan atau keberatan dengan biaya haji yang memang tinggi. Bank Mandiri mencoba memberikan kemudahan agar semua umat muslim bisa menunaikan kewajiban agama yang satu ini.

Syarat Pembukaan Rekening Haji di Bank Mandiri
Prosedur pembukaan tabungan haji di bank Mandiri sangatlah mudah dan sederhana. Pada dasarnya, proses pembukaan rekening haji sama saja seperti produk tabungan yang lain di bank Mandiri.

Calon nasabah perlu meyerahkan kartu identitas berupa KTP. Kemudian jika ada, calon nasabah juga diminta untuk menyerahkan NPWP. Jika tidak ada NPWP maka calon nasabah bisa mengisi formulir pernyataan yang menyatakan bahwa nasabah belum memiliki NPWP.

Berikutnya, Anda bisa mengisi formulir kemudian meminta bantuan petugas bank untuk melakukan pengurusan rekening haji yang akan Anda buat. Prosesnya pun juga tidak membutuhkan waktu lama. Sama saja seperti produk tabungan lain, Anda langsung bisa menikmati fasilitas yang ditawarkan oleh produk rekening haji ini.

Keuntungan Memiliki Tabungan Haji di Bank Mandiri

Memiliki rekening haji di bank Mandiri memberikan banyak keuntungan untuk Anda. Salah satunya adalah Anda bisa langsung terhubung dengan SISKOHAT Kementerian Agama dan bisa memudahkan proses pendaftaran calon jamaah haji. Fasilitas online SISKOHAT ini tersedia untuk beberapa cabang bank Mandiri.

Selain itu, dengan menjadi pemegang rekening haji bank Mandiri Anda juga menabung dengan cara yang mudah. Setoran tabungan haji bisa dilakukan dengan cara langsung melalui pihak bank maupun menggunakan fasilitas internet banking yang sudah disediakan.

Produk rekening haji dari bank Mandiri ini bisa dibuka di semua cabang bank Mandiri yang tersebar di Indonesia. Anda bisa langsung datang ke kantor cabang Mandiri yang paling dekat untuk meminta informasi lengkap dan melakukan pengurusan pembukaan tabungan dengan setoran awal sebesar Rp 5 juta.

Menabung memang memberikan jutaan manfaat bagi kita. Dengan menabung, semua kebutuhan bisa terpenuh dengan lancar. Salah satu hal yang bisa didapat dengan menabung adalah beribadah haji. Dengan tabungan haji bank Mandiri, siapa saja jadi memiliki kesempatan yang sama untuk menunaikan kewajiban beribadah haji.

Advertisement

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!