Ini Syarat Buka Rekening Tabungan Bisnis di Bank Mandiri

Rekening tabungan bisnis merupakan produk tabungan dari bank Mandiri yang dirancang untuk para pebisnis di Indonesia. Produk tabungan ini menawarkan fasilitas yang memungkinkan para nasabah bisa melakukan transaksi dengan lancar untuk keperluan bisnis mereka.

Para pebisnis tentu membutuhkan layanan tabungan yang memiliki jaringan luas dan mendukung semua bentuk transaksi untuk memperlancar bisnis mereka. Produk tabungan dari bank Mandiri yang satu ini menjadi jawaban nyata yang bisa dinikmati oleh para pebisnis.

Fasilitas Tabungan Bisnis Mandiri

Tersedia banyak fasilitas untuk para pebisnis yang memegang tabungan bisnis di bank Mandiri. Salah satunya adalah kemungkinan untuk mengakses tabungan dalam bentuk mata uang dollar AS maupun rupiah. Dengan begitu maka nasabah tabungan bisnis bisa bebas mangakses tabungan mereka tak hanya terbatas dalam rupiah.

Nasabah yang membuka tabungan bisnis Mandiri bisa menikmati fasilitas internet banking lengkap. Internet banking sangatlah dibutuhkan untuk para pebisnis agar bisa lancar bertransaksi kapan saja dan dimana saja. Selain itu nasabah juga akan menerima kartu Mandiri debit dan beragam fasilitas lainnya.

Syarat Membuka Tabungan Bisnis Mandiri

Rekening tabungan bisnis Mandiri dibagi menjadi dua yaitu tabungan yang digunakan individu dan perusahaan. Dua jenis tabungan ini memiliki persyaratan yang berbeda. Berikut persyaratan yang harus dipenuhi untuk membuka tabungan bisnis :

1. Tabungan Perorangan

  • – KTP untuk WNI dan paspor untuk WNA
  • – Bukti identitas pemilik usaha
  • – Surat ijin melakukan usaha

2. Tabungan Perusahaan

  • – NPWP
  • – Akta pendirian perusahaan
  • – Anggaran dasar perusahaan
  • – Surat kuasa untuk pengurus rekening
  • – Identitas pemberi dan penerima kuasa

Biaya Administrasi dan Setoran Awal Pengurusan Rekening Bisnis Mandiri

Untuk melakukan pembukaan rekening bisnis, anda harus membayar biaya setoran awal seperti pada pembukaan tabungan lainnya. Untuk rekening bisnis ini anda perlu membayar setoran awal sebesar Rp 1.000.000.

Sebagai pengguna fasilitas tabungan bisnis dari bank Mandiri, anda juga akan dikenai biaya administrasi bulanan. Besarnya biaya administrasi bulanan adalah Rp 12.500. Jika saldo di bawah angka minimal maka biaya administrasi bulanan akan ditambah menjadi Rp 25.000.

Pemegang rekening tabungan bisnis ini harus memiliki saldo minimal akhir bulan sebesar Rp 10.000.000. Sementara itu, besar saldo yang harus ditahan di tabungan adalah Rp 10.000.

Produk tabungan bisnis ini diharapkan bisa memenuhi semua kebutuhan transaksi para nasabah Mandiri yang bekerja di dunia bisnis. Sebagai pebisnis, kita tahu bahwa mereka akan banyak melakukan kegiatan transaksi baik dalam jumlah kecil maupun besar. Produk tabungan ini diciptakan untuk memudahkan semua proses tersebut.

Dengan produk tabungan bisnis dari bank Mandiri, diharapkan semua pebisnis bisa lebih mengembangkan bisnis mereka. Semua kemudahan transaksi bisnis bisa didapatkan melalui rekening tabungan bisnis dari bank Mandiri.

Advertisement

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!