Tabel Angsuran KUR Bank BRI Syariah Januari 2020

Tabel Angsuran KUR BRI Syariah – KUR BRI Syariah merupakan sebuah program dari bank BRI Syariah yang memungkinkan nasabah mengajukan pinjaman dengan cara yang mudah dan angsuran yang ringan. KUR sendiri merupakan kependekan dari Kredit Usaha Rakyat yang artinya program kredit ini memang ditujukan untuk kemajuan usaha rakyat.

BRI Syariah merupakan satu-satunya bank di Indonesia berbasis syariah yang diberi kepercayaan oleh pemerintah untuk menyediakan program pinjaman KUR. Program pinjaman ini tentu dijamin bebas riba dan sangat nyaman dipilih oleh mereka yang mengedepankan aktivitas perbankan berbasis syariah.

Dengan adanya program KUR dari BRI Syariah ini, semua orang semakin mudah mendapatkan pinjaman uang untuk membuka usaha. Dengan adanya fasilitas ini diharapkan masyarakat menjadi lebih mandiri. Program ini juga diharapkan bisa membuat kesejahteraan rakyat semakin meningkat.

Syarat Pengajuan KUR BRI Syariah

Untuk mendapatkan KUR BRI Syariah, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon nasabah. Berikut adalah daftar persyaratan calon nasabah KUR dari BRI Syariah :

  1. Individu dengan usaha produktif yang minimal sudah berjalan selama 6 bulan.
  2. Tidak sedang menjadi debitur untuk program kredit sejenis di perbankan yang lain.
  3. Melakukan pengisian formulir pengajuan.
  4. Menyerahkan fotokopi KTP, KK, serta surat keterangan usaha.

Agar proses pengajuan bisa dilakukan dengan tepat, maka alangkah baiknya jika anda langsung ke kantor dan meminta informasi yang lebih akurat. Mintalah bantuan pada pihak bank untuk membimbing anda agar bisa mengurus pengajuan KUR dengan benar.

Persyaratan untuk mengajukan KUR memang tergolong sangat mudah dan sederhana. Bahkan calon debitur tidak dibebani biaya administrasi. Karena prosesnya yang mudah dan tanpa biaya, maka program KUR ini dinilai sangat cocok untuk siapa saja dari berbagai kalangan.

Ketentuan Produk KUR BRI Syariah

Program KUR dari BRI Syariah diberikan dengan plafon maksimal sebesar Rp 25 juta untuk setiap debitur. Kemudian, jangka waktu peminjaman maksimal 3 tahun untuk kredit modal kerja. Sedangkan untuk kredit investasi, jangka waktu maksimal 5 tahun.

Dengan persyaratan yang mudah dan prosedur yang sederhana ditambah fasilitas kredit yang memuaskan tentu saja program KUR ini menjadi favorit masyarakat. KUR bisa dibilang menjadi andalan bagi masyarakat untuk menjalankan usaha mereka. Hal ini dinilai bagus dan diharapkan memberi dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat.

Agar anda lebih yakin dan siap mengajukan program KUR, maka anda perlu melihat referensi simulasi tabel angsuran KUR. Berikut adalah tabel angsuran KUR yang bisa dijadikan sebagai acuan :

Peraturan dan ketentuan yang berlaku untuk program KUR ini bisa saja berubah sewaktu-waktu. Oleh karena itu anda dianjurkan untuk selalu memperbarui informasi dan langsung bertanya kepada pihak bank agar mendapat informasi yang lebih akurat mengenai program KUR BRI Syariah ini.

Advertisement

Satu pemikiran pada “Tabel Angsuran KUR Bank BRI Syariah Januari 2020”

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!