Biaya & Persyaratan Pembuatan Rekening BCA Syariah

Bank BCA merupakan salah satu bank yang saat ini menjadi bank yang paling banyak memiliki nasabah di berbagai Kota bahkan Negara. Karena itulah Bank BCA selalu menjadi pilihan masyarakat dalam menabungkan uang nya, apalagi sekarang banyak jenis rekening yang bisa dibuka di Bank BCA.

Salah satu jenis rekening yang bisa anda temukan di Bank BCA adalah BCA Syariah yang tentu saja dilihat dari nama nya sudah pasti tanpa riba. Karena itulah Bank yang berdiri di Jakarta tahun 1990 ini menjadi bank utama internasional yang tetap eksis hingga sekarang.

Bank BCA Syariah sendiri merupakan rekening tabungan yang menyediakan berbagai manfaat yang sangat memudahkan dalam bentuk transaksi. Jadi perbankan menggunakan mode penitipan atau bagi hasil yang tentunya tidak ada yang nama nya bunga bank.

Jadi bagi anda yang takut melakukan riba karena membuka tabungan, sekarang tidak perlu khawatir karena Bank BCA memiliki BCA Syariah yang lebih aman. Lalu bagaimanakah caranya untuk mendapatkan rekening tabungan tersebut? Yuk simak saja ulasan tentang biaya & persyaratan pembuatan rekening BCA Syariah berikut:

Biaya & Persyaratan Pembuatan Rekening BCA Syariah

  1. Pertama yang harus anda lakukan adalah pergi ke kantor cabang Bank BCA Syariah dan bertanya kepada satpam. Lalu anda akan diberikan sebuah form pendaftaran oleh customer service yang sedang bertugas.
  2. Calon nasabah merupakan perorangan ataupun ayyasan yang sudah memiliki badan hukum yang sah.
  3. Pemohon lalu mengisi dan menandatangani formulir permohonan pembukaan rekening tahapan BCA Syariah tersebut.
  4. Calon nasabah wajib memberikan fotokopi identitas diri yang masih berlaku seperti KTP/SIM/Passport.
  5. Setoran awal yang harus dibayarkan minimalnya adalah Rp. 100.000 dengan setoran selanjutnya minimal Rp.50.000 dan tidak boleh kurang.
  6. Saldo minimum yang harus ada pada rekening adalah sebesar Rp. 25.000 rupiah saja, ini sangat murah tentunya.
  7. Tabungan BCA Syariah juga dikenakan biaya bulanan sebesar Rp. 7.500 rupiah secara berkala.

Itu merupakan tahapan dan syaratnya saja, lalu sebenarnya berapa detail biaya yang harus dibayarkan ketika membuat rekening? Yuk simak saja ulasan lebih lengkapnya berikut ini agar lebih jelas lagi dan paham tentang biaya sesungguhnya:

Nah, bagi anda yang masih bingung nantinya bisa minta penjelasan secara langsung ketika datang ke Bank BCA Syariah. Disana anda akan dilayani dengan baik, jadi meskipun anda baru pertama kali membuat rekening tidak perlu khawatir.

Ada banyak hal yang bisa dilakukan dengan mudah ketika kita langsung melaksanakan nya, karena itulah tidak perlu khawatir dengan masalah pembuatan nya. Jadi itu saja informasi seputar biaya & persyaratan pembuatan rekening BCA Syariah yang bisa kami informasikan untuk anda, terima kasih.

Advertisement

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!