Biaya & Persyaratan Pembuatan Rekening Bank BNI

Adanya rincian biaya dan persyaratan pembuatan rekening BNI ini, semoga bisa mampu mempermudah transaksi Anda sekalian. Apalagi saat ini pastinya sangat marak sekali kejahatan dan pencurian dimana-mana. Tentunya dengan menyimpan uang Anda di bank, hal ini membuat uang Anda menjadi aman.

Dan salah satu bank di Indonesia yang dimiliki pemerintah dan pastinya terbukti terpercaya adalah bank BNI. Dimana bank BNI ini terjamin akan keamanan dan juga fasilitas nya dalam melayani para nasabah. Membuat simpanan uang Anda aman dan proses transaksinya pun mudah dan lebih praktis.

Hal ini yang pastinya mendorong banyak orang yang segera ingin membuka rekening di bank BNI. Dalam bank BNI ada dua jenis rekening yang bisa dibuka yakni BNI taplus perorangan khusus untuk bisnis dan BNI taplus biasa. Dibawah ini kami akan memberikan biaya & persyaratan pembuatan rekening BNI, berikut ulasannya.

Biaya & Persyaratan Pembuatan Rekening BNI

1. BNI Taplus Bisnis Perseorangan

Yang pertama kami akan memberikan rincian syarat dan biaya ketika ingin membuka BNI taplus jenis bisnis perseorangan. Yang perlu Anda siapkan dalam hal ini adalah KTP asli Anda, dan pastikan bahwa KTP tersebut masih aktif. Selanjutnya siapkan biaya untuk setoran awal yakni sebesar Rp. 1.000.000.

Dan jika setoran awal sudah Anda siapkan, selanjutnya untuk setoran berikutnya Anda bisa menyetor uang minimal sebesar Rp. 5000. Berikutnya dalam pembuatan kartu debit BNI gold terbaru Anda bisa mengeluarkan biaya Rp. 15.000, serta platinum dengan biaya Rp. 20.000.

Selain ketentuan diatas, Anda juga harus memastikan bahwa saldo minimal pada setiap bulannya sejumlah Rp. 1.000.000. Jika Anda memiliki saldo di bawah rata-rata Anda akan dikenakan biaya administrasi untuk rekening sebesar Rp. 20.000. Dalam hal ini pemiliki tabungan haruslah seorang pengusaha, dll yang bertransaksi tinggi.

2. BNI Taplus

Yang kedua yakni biaya & persyaratan pembuatan rekening BNI dengan jenis BNI taplus. Seperti persyaratan sebelumnya yakni yang Anda siapkan KTP asli, dan melakukan setoran awal untuk luar jabodetabek sebesar Rp. 250.000. Untuk wilayah jabodetabek sebesar Rp. 500.000, selain itu siapkan biaya pembuatan atm Rp. 10.000.

Selain itu yang perlu Anda ingat bahwa saldo pada rekening Anda minimal dengan jumlah Rp. 150.000. Apabila saldo Anda dibawah rata-rata, Anda akan dikenakan denda sebesar Rp. 5000 tiap bulannya. Dan yang terakhir yang Anda siapkan adalah biaya untuk pengelolaan rekening Anda itu sendiri sebesar Rp. 10.000 per bulan.

Demikian ulasan biaya & persyaratan pembuatan rekening BNI yang bisa kami sampaikan. Semoga dengan artikel tersebut dapat memberikan Anda informasi yang berguna dan bermanfaat. Tentunya bagi Anda yang ingin membuka rekening di bank BNI, terimakasih.

Advertisement

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!