Biaya Administrasi Bulanan 5 Produk Tabungan Bank BCA Syariah

Biaya administrasi bulanan merupakan salah satu jenis biaya yang harus dibayarkan oleh nasabah bank. Setiap bank memiliki aturan masing-masing mengenai besarnya biaya administrasi bulanan yang harus dibayarkan. Setiap jenis tabungan juga bisa memiliki biaya administrasi yang berbeda.

Bank BCA Syariah merupakan salah satu pilihan bank di Indonesia yang banyak dipercaya oleh masyarakat. Bank ini menyediakan fasilitas transaksi dan beragam jenis produk tabungan yang mengedepankan prinsi-prinsip syariah. Bank BCA Syariah menjadi pilihan tepat bagi masyarakat muslim yang ingin menggunakan fasilitas bank dengan lebih tenang sesuai syariat Islam.

Bank BCA Syariah memiliki beberapa pilihan produk tabungan yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan. Setiap produk tabungan memliki biaya administrasi bulanan yang besarnya berbeda-beda. Kali ini kita akan membahas berapa biaya administrasi yang harus dibayarkan nasabah untuk masing-masing produk tabungan dari BCA Syariah.

Biaya Administrasi

Berikut adalah biaya administrasi bulanan untuk masing-masing produk tabungan yang ditawarkan oleh BCA Syariah :

1. Tahapan iB
Tahapan iB merupakan produk tabungan yang paling banyak digunakan masyarakat Indonesia. Tabungan ini menggunakan prinsip Wadiah atau titipan dan Mudharabah atau bagi hasil. Biaya administrasi bulanan yang diperlukan untuk jenis tabungan Tahapan iB adalah Rp 7.500.

2. Tahapan Rencana iB
Produk tabungan yang satu ini merupakan jenis tabungan investasi yang menerapkan prinsip Mudharabah. Untuk jenis tabungan Tahapan Rencana iB, biaya administrasi yang harus dibayarkan adalah bebas dalam arti tidak ada aturan tertentu dari pihak bank.

3. Giro iB
Giro iB merupakan produk dari BCA Syariah yang bisa membantu kelancaran bisnis atau usaha nasabah. Prinsip yang digunakan pada produk ini adalah prinsip Wadiah. Biaya administrasi yang dibutuhkan untuk produk yang satu ini adalah Rp 15.000 per bulan tanpa fasilitas kartu ATM dan Rp 25.000 per bulan dengan fasilitas kartu ATM.

4. Deposito iB
Deposito iB menjadi fasilitas dari BCA Syariah yang bisa membantu anda untuk berinvestasi dengan prinsip bagi hasil yang kompetitif. Prinsip syariah yang digunakan dalam produk ini adalah Mudharabah. Tidak ada biaya administrasi untuk produk yang satu ini.

5. Simpanan Pelajar atau SimPel iB
Produk tabungan yang satu ini merupakan fasilitas dari bank BCA Syariah yang dirancang untuk para pelajar. Produk ini memilik persyaratan yang mudah dengan tujuan untuk menjaring lebih banyak pelajar agar mau menabung sejak dini. Biaya administrasi yang dibutuhkan adalah nol rupiah alias gratis.

Itulah tadi beberapa pilihan produk tabungan BCA Syariah beserta biaya administrasi yang harus dibayarkan oleh nasabah. Anda bisa memilih produk tabungan yang paling sesuai dengan kebutuhan anda dengan mempertimbangkan fasilitas serta besarnya biaya administrasi yang perlu dibayarkan.

Advertisement

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!