Batas Penarikan Uang ATM BCA Syariah per Hari

Fasilitas ATM BCA Syariah jelas memberikan kemudahan bagi semua nasabah untuk melakukan beragam aktivitas transaksi sehari-hari. Dengan menggunakan ATM nasabah bisa melakukan penarikan, transfer, dan pembayaran hanya dengan melalui mesin ATM terdekat. Nasabah tak harus repot-repot pergi ke kantor cabang bank BRI Syariah untuk melakukan transaksi yang dibutuhkan.

Penarikan uang merupakan salah satu aktivitas yang paling sering dilakukan nasabah menggunakan ATM. Dengan adanya kartu ATM, nasabah bebas melakukan penarikan uang kapan saja dan dimana saja sesuai kebutuhan. Nasabah tidak perlu mengantre di bank untuk melakukan penarikan uang sehingga lebih menghemat waktu dan tenaga.

Meskipun bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja namun perlu diketahui bahwa ada batas jumlah uang yang bisa diambil melalui ATM. Kali ini kita akan membahas berapa limit penarikan uang yang ditetapkan oleh bank BCA Syariah untuk nasabah pengguna fasilitas kartu ATM.

Limit Tarik Tunai Tahapan iB BCA Syariah

BCA Syariah memiliki beberapa produk tabungan yang bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia. Salah satu produk tabungan yang paling sering dipilih oleh masyarakat adalah produk Tahapan iB. Dengan membuka tabungan Tahapan iB, nasabah bisa melakukan beragam aktivitas transaksi dan mendapatkan fasilitas kartu ATM BCA Syariah.

Tahapan iB merupakan produk tabungan yang sangat mudah untuk dibuat. Persyaratan yang dibutuhkan tidaklah sulit dan biaya setoran awalnya juga sangat terjangkau. Biaya setoran awal untuk produk Tahapan iB adalah Rp 100.000 dan setoran berikutnya bisa dilakukan minimal sebesar Rp 50.000.

Tahapan iB memiliki dua produk kartu ATM yaitu kartu silver dan gold. Dua kartu ini memiliki spesifikasi yang berbeda. Salah satu hal yang menjadi pembeda dari dua jenis kartu ini adalah besarnya limit penarikan uang oleh nasabah.

Untuk kartu ATM silver batas tarik tunai yang ditetapkan adalah Rp 5.000.000 per hari. Sementara itu, untuk kartu ATM gold limit penarikan tunai lebih tinggi dari pada kartu silver. Untuk kartu ATM gold, limit penarikan tunai yang ditetapkan adalah Rp 10.000.000.

Bagi anda yang akan membuka tabungan Tahapan iB BCA Syariah, penting sekali untuk memutuskan jenis kartu apa yang anda butuhkan. Pastikan anda memilih fasilitas kartu yang sesuai dengan kebutuhan. Jika anda saat ini memegang kartu ATM silver dan ingin mendapatkan kartu ATM gold maka anda bisa meminta upgrade kepada pihak bank.

Itulah tadi sedikit informasi seputar limit penarikan uang tunai melalui ATM BCA Syariah. Jika anda membutuhkan uang dengan jumlah yang jauh lebih besar maka anda bisa langsung melakukan tarik tunai di kantor cabang bank BCA Syariah terdekat. Selain itu, anda juga tetap bisa melakukan penarikan lewat ATM namun penarikan perlu dilakukan di hari yang berbeda.

Advertisement

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!