4 Jenis Produk Tabungan Bank Mandiri Syariah

Produk tabungan bank Mandiri Syariah tersedia dalam beragam pilihan. Bank Mandiri Syariah menyediakan banyak pilihan tabungan untuk memenuhi kebutuhan nasabah. Diharapkan dengan banyaknya pilihan produk tabungan, semakin banyak orang yang tertarik untuk menjadi nasabah di bank Mandiri Syariah.

Agar semua kalangan bisa menjangkau produk tabungan dari bank Mandiri Syariah, maka disediakan produk-produk tabungan dengan spesifikasi yang berbeda-beda. Namun, pada dasarnya semua produk menawarkan kemudahan transaksi yang sama. Inilah dia jenis-jenis produk tabunganbank Mandiri Syariah :

1. Tabungan BSM
Tabungan BSM atau Bank Syariah Mandiri merupakan produk tabungan dari bank Mandiri Syariah yang paling populer. Jenis tabungan ini sangat banyak dipilih oleh masyarakat Indonesia. Tabungan BSM bisa dibuka dengan pembayaran setoran awal sebesar Rp 80.000 dan setoran berikutnya bisa dilakukan minimal sebesar Rp 10.000.

Untuk melakukan pembukaan tabungan BSM, calon nasabah hanya perlu membawa identitas diri bisa KTP, SIM, atau paspor. Kemudian calon nasabah bisa mengisi formulir pembukaan rekening. Setelah rekening dibuka maka nasabah bisa menikmati beragam fasilitas transaksi baik lewat ATM maupun melalui fasilitas e-banking.

2. Tabungan Berencana
Tabungan berencana merupakan produk tabungan dari bank Mandiri Syariah yang didesain dengan sistem tabungan terencana. Jadi, mau tidak mau anda akan bisa menabung dengan teratur. Pihak bank akan menarik uang secara otomatis sehingga bagi anda yang sulit mengatur diri untuk menabung akan bisa tetap menabung karena dibantu oleh pihak bank.

Untuk membuka tabungan berencana, anda perlu mengisi formulir dan menyerahkan kartu identitas. Anda bisa melakukan setoran bulanan dengan jumlah minimal Rp 100.000. Sementara itu dana tabungan yang ditargetikan minimal Rp 1.200.000 dan maksimal Rp 200 juta.

3. Tabungan Mabrur
Bagi anda yang ingin merencanakan biaya untuk beribadah haji, produk tabungan mabrur dari bank Mandiri Syariah akan menjadi pilihan yang tepat. Untuk membuka tabungan ini, anda perlu mengisi formulir dan menyerahkan identitas ditambah NPWP. Setoral awal bisa dilakukan minimal sebesar Rp 100.000.

Uang yang anda tabung di produk tabungan ini akan tersimpan dengan aman. Dengan menabung di tabungan mabrur anda juga sudah terkoneksi dengan SISKOHAT DEPAG secara online sehingga prosedur pendaftaraan haji akan jauh lebih mudah untuk dilakukan.

4. TabunganKu
TabunganKu merupakan produk tabungan yang bertujuan untuk meningkatkan kebiasaan menabung masyarakat Indonesia. Produk tabungan yang satu ini sangat mudah untuk dibuat dan biayanya juga sangat terjangkau. Anda perlu melampirkan KTP, NPWP, dan melakukan pengisian formulir. Setoran awal cukup Rp 20.000 tanpa ATM dan Rp 80.000 dengan ATM.

Itulah tadi beberapa pilihan produk bank Mandiri Syariah yang bisa menjadi pilihan bagi anda. Silakan pilih produk tabungan Bank Mandiri Syariah yang paling pas sesuai kebutuhan anda.

Advertisement

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!