Widget HTML #1

Persyaratan Pengajuan Pinjaman Kredit Kendaraan Bermotor Bank BJB


Menggapai impian memiliki kendaraan idaman kini semakin mudah dengan bjb KKB. Solusi pembiayaan kendaraan yang terjangkau dan mudah diakses bagi debitur berpenghasilan tetap melalui bank bjb (Payroll). Apakah Anda ingin membeli mobil baru atau mengambil alih kredit kendaraan dari bank lain, bjb KKB memberikan solusi yang tepat.

Kredit Kendaraan Bermotor

Keinginan memiliki kendaraan idaman dan nyaman dapat segera terwujud dengan bjb KKB, solusi pembiayaan kendaraan yang terjangkau dan mudah diakses bagi debitur berpenghasilan tetap yang disalurkan melalui bank bjb (Payroll).

Pembelian Mobil Baru

Pembelian Kendaraan Bermotor/ Kendaraan Bermotor Berbasis Listrik kepada Debitur Perorangan dengan tujuan Pembelian Kendaraan Baru untuk pegawai Instansi/ Perusahaan Rekanan yang telah bekerjasama dengan bank bjb dimana sumber pembayaran dapat menggunakan Gaji maupun Tunjangan Kendaraan.

Take Over

Pengambilalihan Kredit Kendaraan Bermotor/ Kendaraan Bermotor Berbasis Listrik dari Bank lain/Lembaga Jasa Keuangan yang merupakan fasilitas Car Ownership Program (COP) kepada pegawai Instansi/ Perusahaan Rekanan yang telah bekerjasama dengan bank bjb dimana sumber pembayarannya berasal dari Tunjangan Kendaraan.

Fitur

  • Suku Bunga: Mulai dari 5.66% Flat
  • Uang Muka: Mulai dari 0%
  • Provisi: 0.5%
  • Jangka Waktu: 1 sd 5 Tahun
  • Asuransi: All Risk Tahun Pertama & Total Lost Only (TLO) untuk sisa Jangka Waktu

Persyaratan

  • Dokumen Pribadi: KTP Suami Istri, Kartu Keluarga, Buku Nikah
  • Dokumen Penghasilan Pegawai: Surat Rekomendasi, Slip Gaji, Copy Rekening, SK Pegawai
  • Dokumen Agunan: Surat Pemesaran Kendaraan & Kuitansi

Dengan suku bunga yang kompetitif, uang muka yang fleksibel, dan berbagai fitur lainnya, bjb KKB siap mendukung Anda dalam mewujudkan impian memiliki kendaraan bermotor. Persyaratan yang jelas dan proses yang mudah membuat pengajuan pinjaman semakin terjangkau. Jadi, tunggu apa lagi? Ajukan pinjaman kendaraan bermotor Anda sekarang dan nikmati perjalanan dengan lebih nyaman bersama bank bjb.