Widget HTML #1

Jam buka, istirahat, tutup kantor cabang Bank Mandiri di Lampung



Bank Mandiri adalah salah satu bank terbesar dan terpercaya di Indonesia yang menawarkan berbagai layanan perbankan kepada nasabahnya. Bank Mandiri memiliki lebih dari 1.600 cabang di seluruh Indonesia, termasuk di Lampung. Jika Anda ingin mengunjungi kantor cabang Bank Mandiri di Lampung, Anda perlu mengetahui jam buka, istirahat, dan tutupnya.

Jam buka kantor cabang Bank Mandiri di Lampung

Jam buka kantor cabang Bank Mandiri di Lampung adalah sebagai berikut:
  • Senin - Jumat: pukul 08.00 - 15.00 WIB
  • Sabtu - Minggu: pukul 10.00 - 15.00 WIB

Jam istirahat kantor cabang Bank Mandiri di Lampung

Jam istirahat kantor cabang Bank Mandiri di Lampung adalah sebagai berikut:
  • Senin - Kamis: pukul 12.00 - 13.00 WIB
  • Jumat: pukul 11.30 - 13.00 WIB

Jam tutup kantor cabang Bank Mandiri di Lampung

Jam tutup kantor cabang Bank Mandiri di Lampung adalah sebagai berikut:
  • Sabtu - Minggu: pukul 15.00 - 17.00 WIB
  • Hari besar: sesuai dengan jadwal resmi Bank Indonesia

Perlu diketahui bahwa jam operasional kantor cabang Bank Mandiri dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan internal bank atau situasi darurat yang terjadi. Oleh karena itu, Anda disarankan untuk selalu menghubungi nomor telepon kantor cabang yang Anda tuju sebelum berkunjung agar mendapatkan informasi yang akurat dan terbaru.

Jam operasional ATM Bank Mandiri di Lampung


Selain jam operasional kantor cabang, Anda juga perlu mengetahui jam operasional ATM Bank Mandiri yang tersebar di berbagai lokasi di Lampung. ATM Bank Mandiri dapat digunakan oleh nasabah untuk melakukan transaksi keuangan seperti setor tunai, penarikan tunai, transfer dana, pembayaran tagihan, pembelian pulsa, dan lain-lain.

Jam operasional ATM Bank Mandiri di Lampung adalah sebagai berikut:
  • Senin - Jumat: pukul 24 jam
  • Sabtu - Minggu: pukul 24 jam
  • Hari besar: sesuai dengan jadwal resmi Bank Indonesia

Perlu diketahui bahwa ATM Bank Mandiri juga dapat mengalami gangguan atau pemeliharaan dari waktu ke waktu sehingga tidak dapat digunakan oleh nasabah secara normal. Oleh karena itu, Anda disarankan untuk selalu memeriksa kondisi ATM sebelum menggunakan dan melaporkan jika ada masalah atau kerusakan kepada petugas bank.

Informasi lebih lanjut


Demikian artikel tentang jam buka, istirahat, dan tutup bank Mandiri yang dapat kami sampaikan kepada Anda. Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu Anda dalam merencanakan kunjungan ke kantor cabang atau ATM Bank Mandiri di Lampung.

Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan perbankan dari Bank Mandiri, Anda dapat mengunjungi situs web resmi Bank Mandiri atau menghubungi call center nomor (0721) 251414. Terima kasih telah menggunakan layanan kami dan selamat bertransaksi!