Widget HTML #1

Biaya Bulanan Navigator Permata Bank



Navigator Permata Bank adalah layanan perbankan digital yang memungkinkan nasabah untuk melakukan berbagai transaksi keuangan melalui SMS. Dengan Navigator, nasabah dapat mengecek saldo, transfer dana, bayar tagihan, beli pulsa, dan lain-lain dengan mudah dan cepat.

Salah satu keuntungan menggunakan Navigator adalah biaya bulanannya yang terjangkau. Berdasarkan informasi dari website resmi Permata Bank, biaya bulanan Navigator adalah sebagai berikut:
  • Gratis biaya pendaftaran layanan Navigator.
  • Biaya bulanan sebesar Rp 12,000 per bulan akan dikenakan di bulan ke-3 sejak pendaftaran layanan Navigator. (berlaku mulai November 2023).
  • Khusus rekening PermataBintang, biaya bulanan akan dikenakan sebesar Rp 2,500 per bulan.
  • Seluruh rekening Private dan Priority diberlakukan gratis biaya bulanan Navigator.
  • Untuk rekening Preferred hanya diberlakukan gratis biaya bulanan Navigator untuk rekening primary atau utama.

Biaya bulanan tersebut akan didebit otomatis dari rekening nasabah setiap bulannya sehingga tidak perlu para pengguna melakukan pembayaran secara manual. Namun, ada beberapa ketentuan yang harus diperhatikan oleh nasabah terkait pendebitan biaya bulanan Navigator, yaitu:
  • Proses pendebitan biaya bulanan Navigator akan dimulai pada tanggal 23 – 10 setiap bulannya.
  • Pendebitan biaya bulanan Navigator dapat dilakukan oleh Permata Bank jika saldo nasabah dibawah ketentuan saldo minimum yang mengendap di rekening sesuai ketentuan masing-masing produk Tabungan atau Giro.
  • Jika posisi saldo pada periode pendebitan lebih kecil dari biaya bulanan Navigator, maka pendebitan biaya bulanan Navigator dapat dilakukan oleh Permata Bank. Hal ini tidak akan menyebabkan saldo minus. Contoh: saldo nasabah yang tersedia adalah Rp 5,000, maka sisa saldo ini akan terpotong untuk pembayaran biaya bulanan Navigator. Jika saldo nasabah adalah Rp 0, maka pendebitan biaya Navigator tidak dapat dilakukan.

Dengan mengetahui biaya bulanan Navigator Permata Bank dan ketentuannya, nasabah dapat lebih mudah mengatur keuangan mereka dan memanfaatkan layanan perbankan digital yang praktis dan efisien. Untuk informasi lebih lanjut, nasabah dapat menghubungi Permata Call di 1500111 atau mengunjungi website Permata Bank di www.permatabank.com.