Widget HTML #1

Jam Operasional: Jam kerja, Istirahat & Libur Kantor Bank Lampung


Bank Lampung adalah salah satu bank pembangunan daerah yang beroperasi di provinsi Lampung. Bank Lampung didirikan pada tahun 1966 dengan tujuan untuk membantu dan mendorong pertumbuhan perekonomian dan pembangunan daerah di segala bidang. Bank Lampung menawarkan berbagai produk dan layanan perbankan, seperti rekening giro, tabungan, pinjaman, investasi, dan lainnya. Bank Lampung juga memiliki aplikasi mobile banking yang bernama Lampung Online, yang memungkinkan nasabah untuk melakukan transaksi perbankan dengan mudah dan aman melalui smartphone.

Bagi Anda yang ingin bertransaksi atau berkunjung ke kantor Bank Lampung, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang jam operasional, jam istirahat, dan hari libur kantor Bank Lampung. Berikut ini adalah informasi lengkapnya:

Hari kerja kantor Bank Lampung

Kantor Bank Lampung buka pada hari Senin sampai Jumat, mulai dari pukul 08.00 sampai 15.00 WIB. Di luar hari-hari tersebut, kantor Bank Lampung tutup dan tidak melayani nasabah. Namun, ada beberapa kantor cabang Bank Lampung yang menyediakan layanan weekend banking, yaitu buka pada hari Sabtu dan Minggu, dengan jam operasional yang berbeda-beda. Anda bisa mengecek ketersediaan layanan weekend banking di kantor cabang Bank Lampung terdekat dengan Anda.

Jam istirahat kantor Bank Lampung

Kantor Bank Lampung memiliki jam istirahat atau waktu dimana kantor bank tidak melayani nasabah, yaitu dari pukul 12.00 hingga 13.00 WIB, kecuali pada hari Jumat, yaitu dari pukul 11.30 hingga 13.00 WIB. Pada jam istirahat tersebut, Anda tidak bisa melakukan transaksi atau mendapatkan pelayanan di kantor Bank Lampung. Anda bisa menunggu hingga jam istirahat selesai atau datang kembali di jam kerja berikutnya.

Hari libur dan cuti bersama kantor Bank Lampung

Kantor Bank Lampung mengikuti jadwal hari libur dan cuti bersama yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Hari libur dan cuti bersama kantor Bank Lampung biasanya bertepatan dengan hari-hari besar keagamaan, nasional, atau internasional, seperti Idul Fitri, Idul Adha, Natal, Tahun Baru, Hari Raya Nyepi, Hari Kemerdekaan, Hari Buruh, dan lainnya. Pada hari libur dan cuti bersama tersebut, kantor Bank Lampung tutup dan tidak melayani nasabah. 


Demikian informasi tentang jam operasional, jam istirahat, dan hari libur kantor Bank Lampung yang bisa kami sampaikan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang ingin bertransaksi atau berkunjung ke kantor Bank Lampung.