Widget HTML #1

Jadwal Operasional: Jam Kerja, Istirahat & Libur Kantor Bank Syariah Indonesia


Bank Syarian Indonesia (BSI) merupakan Bank hasil penggabungan antara Bank Syariah Mandiri, BNI Syariah, dan BRIsyariah. Bank BSI fokus bergerak di bidang perbankan Syariah. Saat ini, Bank BSI telah memiliki kantor cabang hingga tingkat kecamatan di masing-masing kabupaten. Hal ini tentu bertujuan untuk mempermudah para nasabah jika ingin melakukan transaksi di kantor BSI. 

Meskipun tak sebesar Bank konvensional, namun Bank BSI telah memiliki berbagai macam produk yang tak kalah dengan Bank konvensional. Sehingga nasabah bisa memilih produk perbankan yang sesuai dengan kebutuhan mereka. 

Berbagai keuntungan ditawarkan oleh Bank BSI, salah satunya ialah BSI menggunakan akad-akad syariah di setiap produknya. Mengingat sebagian besar masyarakat Indonesia adalah muslim, dengan hadirnya BSI ini tentu menjadikan para nasabah muslim lebih yakin saat akan bertransaksi. Tak heran jika nasabah BSI terus bertambah setiap tahunnya. 

Untuk mendukung kenyamanan para nasabah, BSI juga memberikan pelayanan terbaik di setiap kantor cabangnya. Bagi Anda nasabah BSI, jika ingin mendapatkan pelayanan terbaik dari BSI, sebaiknya Anda datang pada jam kerja yang telah ditentukan. 

Jam Kerja dan Istirahat Bank BSI


Setiap kantor tentu memiliki jam kerja dan jam istirahat yang telah ditetapkan. Tak terkecuali dengan kantor Bank BSI ini. sehingga Anda dapat mengunjungi kantor di jam-jam kerja tersebut. Adapun jadwal operasional Bank BSI antara lain sebagai berikut: 
1. Hari Senin sampai Jum’at, kantor BSI buka pukul 08.00 – 16.00 WIB
2. Hari Sabtu dan Minggu kantor tutup
3. Hari-hari besar dan tanggal merah kantor tutup
4. Jam istirahat kantor, pukul 11.30 – 13.00 WIB

Sedangkan jam kerja di bulan Ramadhan adalah tergantung kebijakan masing-masing kantor. Namun jam kerja sebagian besar kantor BSI dipangkas atau tutup lebih cepat di bulan Ramadhan, berbeda dengan hari-hari biasa. 

demikian sedikit penjelasan mengenai jamoperasional kantor Bank BSI yang dapat Anda jadikan sebagai sumber informasi. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang hendak mengunjungi kantor BSI.