Widget HTML #1

Limit Setor Tunai Mandiri di Mesin ATM (Silver, Gold, Platinum & Platinum Plus, Prioritas)


Setor tunai Mandiri bisa dilakukan dengan dua pilihan cara. Pertama, Anda bisa langsung datang ke bank dan menyerahkan setoran tunai kepada teller. Kedua, Anda bisa melakukan setoran tunai melalui mesin ATM khusus setoran tunai. Cara kedua ini dinilai jauh lebih praktis karena Anda tak perlu berlama-lama mengantre di teller untuk melakukan setoran tunai.

Saat ini, masyarakat lebih menginginkan fasilitas yang praktis dan cepat. Mengantre di teller bank dirasa terlalu menguras waktu apalagi kalau antrian sedang panjang. Daripada harus mengantre berlama-lama, banyak nasabah yang lebih memilih untuk melakukan setor tunai lewat mesin ATM.

Prosedur melakukan setoran tunai lewat mesin ATM sangatlah mudah. Prosesnya hampir sama seperti ketika Anda akan melakukan tarik tunai. Anda hanya perlu memasukkan kartu ATM ke dalam mesin, memasukkan PIN, memasukkan uang ke dalam tempat yang tersedia, menunggu mesin melakukan perhitungan uang, lalu menyetorkan uang Anda ke dalam rekening.

Limit Setoran Tunai ATM Mandiri


Bank Mandiri menjadi salah satu pilihan bank di Indonesia yang menawarkan beragam keuntungan dan kemudahan bertransaksi. Bank Mandiri memfasilitasi nasabah untuk melakukan setoran tunai via mesin ATM. Mesin ATMsetor tunai Mandiri telah tersebar di berbagai lokasi di Indonesia sehingga mudah untuk dijangkau para nasabah.

Untuk melakukan setoran tunai melalui mesin ATM Mandiri, maka Anda harus memiliki kartu ATM Mandiri. Kartu ATM Mandiri itu sendiri tersedia dalam beberapa jenis yaitu kartu silver, gold, platinum, platinum plus, dan kartu prioritas. Setiap jenis kartu ini memiliki keunggulan masing-masing. Selain itu, setiap jenis kartu juga memiliki limit setor tunai yang berbeda-beda.

Bagi Anda yang ingin melakukan setoran tunai via mesin ATM Mandiri, maka Anda harus tahu berapa besarnya limit setor tunai pada kartu yang dimiliki. Berikut adalah limit setor tunai pada setiap jenis kartu ATM keluaran bank Mandiri :

1. Silver
Untuk jenis kartu ATM Silver, setoran tunai dapat dilakukan minimal sebesar Rp 50.000 dan maksimal sebesar Rp 5 juta per hari.

2. Gold

Untuk jenis kartu ATM Gold, setoran tunai dapat dilakukan minimal sebesar Rp 50.000 dan maksimal sebesar Rp 10 juta per hari.

3. Platinum dan Platinum Plus

Untuk jenis kertu ATM Platinum dan Platinum Plus, setoran tunai dapat dilakukan minimal sebesar Rp 50.000 dan maksimal sebesar Rp 20 juta per hari.

4. Kartu Prioritas

Untuk jenis kartu prioritas, setoran tunai dapat dilakukan minimal Rp 50.000 dan maksimal sebesar Rp 100 juta per hari.

Itulah tadi limit setoran tunai yang dimiliki oleh masing-masing jenis kartu ATM dari bank Mandiri. Jika Anda ingin melakukan setoran tunai melebihi limit yang dimiliki oleh kartu ATM, maka Anda bisa melakukan setoran tunai langsung ke pihak bank melalui teller atau melakukan setor tunai Mandiri lewat ATM di hari yang berbeda.