Widget HTML #1

Limit Setor Tunai BRI di Mesin ATM per Hari


Setor tunai BRI bisa dilakukan melalui teller bank atau melalui mesin ATM khusus setoran tunai. Jika Anda ingin menyetorkan uang melalui teller bank, maka Anda harus datang langsung ke kantor cabang terdekat di lokasi Anda berada. Anda juga harus mengantre untuk mendapatkan pelayanan teller. Jika kebetulan banyak nasabah yang datang maka Anda harus sabar mengantre.

Bagi Anda yang tidak suka menunggu lama di bank, Anda bisa melakukan setoran tunai melalui mesin ATM BRI. Saat ini ada banyak fasilitas mesin ATM BRI khusus transaksi setoran tunai yang tersebar di beberapa lokasi di Indonesia. Dengan memanfaatkan fasilitas setoran tunai melalui ATM maka Anda tak perlu menghabiskan banyak waktu di bank.

Setoran tunai melalui mesin ATM sangat praktis dan mudah untuk dilakukan. Prinsipnya sama saja seperti mengambil uang tunai di mesin ATM.Anda hanya tinggal memasukkan kartu ATM, memasukkan PIN, memilih menu setoran tunai kemudian memasukkan uang ke tempat yang tersedia, lalu tunggu mesin ATM menghitung uang Anda dan langsung masukkan uang ke rekening.

Limit Setor Tunai ATM BRI


Fasilitas setor tunai BRI benar-benar menjadi fasilitas yang sangat praktis danmudah. Fasilitas ini memungkinkan siapapun menabung kapan saja tanpa harus menghabiskan banyak waktu di bank.Anda hanya perlu memiliki kartu ATM dan mencari mesin ATM yang mendukung fasilitas setoran tunai.

Agar setoran tunai bisa dilakukan melalui mesin ATM dengan mudah, Anda perlu merapikan uang yang akan disetorkan terlebih dahului. Perlu diketahui bahwa mesin ATM setor tunai hanya bisa menerima uang yang tertata rapi, tidak terlipat, dan tidak dalam kondisi robek. Jadi, pastikan uang yang akan dimasukkan ke dalam mesin ATM sudah tertata dengan rapi agar bisa langsung dihitung oleh mesin.

Untuk melakukan setoran tunai di mesin ATM BRI, ada jumlah limit yang harus diperhatikan. Anda bisa melakukan setoran tunai melalui mesin ATM minimal sebesar Rp 50.000. Kemudian Anda bisa melakukan setoran tunai lewat mesin ATM maksimal sebanyak 50 lembar untuk satu kali transaksi.

Karena ada jumlah limit yang telah ditentukan maka pastikan Anda melakukan setoran tunai sesuai dengan aturan yang ada. Jika Anda ingin menyetorkan uang melebihi limit yang sudah ditentukan maka Anda bisa langsung datang ke teller bank. Selain itu, Anda juga bisa memilih melakukan setoran tunai melalui ATM namun disetorkan dalam dua hari yang berbeda.

Itulah tadi sedikit informasi seputar setoran tunai di ATM bank BRI. Sebagai nasabah, Anda harus memanfaatkan fasilitas ini dengan sebaik-baiknya. Fasilitas setor tunai BRI melalui mesin ATM ini akan memudahkan Anda untuk menabung secara rutin tanpa dihantui rasa malas karena harus mengantre di bank.