Widget HTML #1

Limit Setor Tunai BNI di Mesin ATM (Minimal & Maksimal)


Setor tunai BNI dapat dilakukan secara langsung melalui teller bank dan dilakukan melalui mesin ATM. Jika ingin setor langsung ke teller bank, maka Anda harus datang ke kantor cabang terdekat yang ada di kota Anda. Namun, Anda perlu mengantre agar bisa mendapatkan pelayanan dari teller. Belum lagi kalau antreannya panjang, Anda bisa menghabiskan waktu berjam-jam di bank.

Untuk mengatasi masalah ini, BNI memberikan fasilitas setor tunai melalui mesin ATM. Anda tak perlu lagi mengantre di bank jika ingin menyetorkan uang ke rekening tabungan Anda. Anda hanya membutuhkan kartu ATM dan mesin setoran tunai. Prosedur penyetoran uang tunai melalui mesin ATM juga sama sekali tidak sulit dan bisa dilakukan oleh siapa saja.

Untuk menyetorkan uang tunai melalui mesin ATM, Anda harus menemukan fasilitas mesin ATM khusus setoran tunai terlebih dahulu. Berikutnya Anda bisa memasukkan kartu ATM, menekan PIN, lalu pilih menu setoran tunai, kemudian masukkan uang tunai ke tempat yang sudah disediakan, lalu tunggu mesin ATM menghitung uang Anda, dan Anda bisa langsung menyetorkan uang ke rekening.

Limit Setor Tunai ATM BNI


Melakukan setor tunai BNI melalui mesin ATM sangatlah mudah dan cepat. Fasilitas ini dinilai sangat memudahkan siapa saja untuk menabung tanpa harus berlama-lama menunggu di bank sehingga fleksibel dari segi waktu. Namun, perlu diketahui bahwa untuk melakukan setoran tunai BNI ada limit jumlah uang. Ada batas jumlah uang yang bisa disetorkan ke rekening Anda melalui mesin ATM setoran tunai.

Untuk melakukan setor tunai lewat mesin ATM BNI, maka Anda harus memiliki kartu ATM BNI.Ketika membuka rekening di bank BNI Anda bisa memilih jenis kartu ATM. BNI memiliki 3 jenis pilihan kartu ATM yaitu silver, gold, dan platinum. Setiap kartu memiliki spesifikasi yang berbeda-beda. Namun ketiga jenis ATM ini sama-sama bisa digunakan untuk melakukan setoran tunai melalui mesin ATM.

Jika Anda ingin melakukan setoran tunai melalui mesin ATM BNI, maka Anda hanya bisa memasukkan uang pecahan Rp 50.000 dan Rp 100.000. Selain itu, uang harus ditata rapi dan pastikan bahwa tidak ada uang yang terlipat atau robek. Anda bisa memasukkan uang minimal sebesar Rp 50.000 dan maksimal 99 lembar dengan total sebesar Rp 50.000.000.

Itulah tadi sedikit informasi seputar setoran tunai melalui mesin ATM BNI. Fasilitas ini bisa Anda manfaatkan kapan saja selama 24 jam sehari. JikaAnda ingin melakukan setor tunai BNI melebihi batas limit yang ditentukan maka Anda bisa langsung datang ke kantor bank atau bisa melakukan setor tunai via ATM di dua hari yang berbeda.