Widget HTML #1

Limit Setor Tunai BCA di Mesin ATM Silver/Blue, Gold & Platinum (Minimal & Maksimal)


Setor tunai BCA bisa dilakukan melalui beragam cara. Tidak hanya melalui teller, setor tunai kini juga bisa dilakukan melalui mesin ATM. Jadi, tak perlu mengantre di teller untuk melakukan setoran tunai. Anda hanya tinggal mencari mesin ATM yang mendukung transaksi setor tunai lalu memasukkan uang Anda secara mandiri.

Fasilitas setor tunai melalui mesin ATM benar-benar bisa membantu nasabah yang akan menabung di bank. Fasilitas ini bisa membuat nasabah menjadi lebih hemat waktu dan tentu saja bisa menabung kapan saja sesuai keinginan. Apalagi sekarang mesin ATM setoran tunai sudah banyak tersedia sehingga tidak sulit lagi bagi nasabah untuk memasukkan uang secara praktis dan mudah menggunakan ATM.

Proses memasukkan uang melalui mesin ATM setoran tunai tidaklah sulit. Langkah yang dibutuhkan sama saja seperti ketika Anda akan menarik uang dari mesin ATM hanya saja bedanya Anda harus memasukkan uang ke tempat yang sudah tersedia. Jadi, Anda tinggal memasukkan kartu ATM, memasukkan PIN, memilih setoran tunai, memasukkan uang ke tempat yang tersedia, lalu menyetorkan uang Anda.

Limit Setoran Tunai ATM BCA


Banyak pilihan bank di Indonesia yang sudah menyediakan fasilitas setoran tunai melalui mesin ATM. Salah satu contohnya adalah bank BCA. Bank BCA memudahkan nasabahnya untuk menabung secara mandiri tanpa harus mengantre di teller ketika akan memasukkan uang. Mesin ATM setor tunai BCA juga sangat mudah kita temukan di berbagai lokasi.

Untuk menikmati fasilitas ini, Anda harus memiliki ATM BCA terlebih dahulu. BCA menyediakan tiga pilihan jenis kartu ATM yaitu blue, gold, dan platinum. Ketiga jenis kartu ATM ini memiliki spesifikasi yang berbeda-beda. Limit transaksi yang dimiliki oleh masing-masing jenis kartu ini juga berbeda-beda.

Sebelum melakukan setor tunai BCA maka Anda perlu mengetahui berapa besarnya limit setoran tunai untuk kartu ATM yang Anda miliki. Berikut adalah limit setoran tunai pada tiga jenis kartu ATM milik BCA :

1. Blue

Untuk jenis kartu ATM blue, Anda bisa melakukan setoran tunai melalui mesin ATM minimal sebanyak Rp 50.000 dan maksimal Rp 15.000.000.

2. Gold

Untuk jenis kartu ATM gold, Anda bisa melakukan setoran tunai melalui mesin ATM minimal sebanyak Rp 50.000 dan maksimal Rp 30.000.000.

3. Platinum

Untuk jenis kartu ATM platinum, Anda bisa melakukan setoran tunai melalui mesin ATM minimal sebanyak Rp 50.000 dan maksimal Rp 50.000.000.

Itulah tadi besarnya limit setor tunai pada masing-masing jenis kartu ATM BCA. Jika Anda ingin melakukan setoran tunai melebihi batas limit kartu ATM yang Anda miliki maka Anda bisa langsung melakukan setoran tunai di bank melalui teller atau melakukan setor tunai BCA lewat ATM di hari yang berbeda.