Widget HTML #1

Limit Setor Tunai ATM Maybank (Minimal & Maksimal)


Fasilitas ATM Maybank memberikan kemudahan bagi nasabah untuk melakukan berbagai jenis transaksi. Nasabah bisa menggunakan ATM untuk menarik uang tunai maupun melakukan transfer. Fasilitas ATM juga bisa dimanfaatkan untuk melakukan pembayaran beragam jenis tagihan. Intinya, fasilitas ATM memudahkan nasabah melakukan kegiatan perbankan tanpa harus antre panjang di bank.

Selain tarik tunai, transfer, dan pembayaran tagihan, ATM juga bisa digunakan untuk melakukan setoran tunai. Untuk melakukan setoran tunai ini, Anda perlu menggunakan fasilitas mesin ATM khusus setoran tunai. Banyak bank di Indonesia yang sudah menyediakan fasilitas mesin ATM khusus setoran tunai.

Maybank merupakan salah satu bank di Indonesia yang juga menyediakan fasilitas ATM setor tunai untuk nasabahnya. Mesin ATM khusus setor tunai dari Maybank bisa ditemukan di lokasi-lokasi tertentu di Indonesia. Anda bisa menjangkau mesin ATM setor tunai terdekat yang ada di kota Anda. Fasilitas ini tentu akan sangat memudahkan untuk melakukan setoran tunai kapan saja Anda mau.

Limit Setor Tunai ATM Maybank


Melakukan setoran tunai melalui mesin ATM Maybank sangatlah praktis dan mudah untuk dilakukan. Anda tak perlu lagi mengantre lama di bank untuk melakukan setoran tunai. Anda bisa memasukkan uang tunai ke rekening secara cepat dan mudah lewat mesin ATM. Anda hanya butuh kartu ATM dan mesin ATM yang khusus untuk melakukan setoran tunai.

Melakukan setoran tunai lewat mesin ATM sangat mudah untuk dilakukan. Pertama, Anda tinggal memasukkan kartu ATM ke mesin ATM kemudian masukkan PIN, pilih menu setoran tunai, lalu masukkan uang ke dalam tempat yang tersedia, setelah mesin selesai menghitung uang maka Anda bisa langsung memasukkan uang ke dalam rekening tabungan.

Anda bisa melakukan setoran tunai dengan memasukkan uang pecahan Rp 20.000, Rp 50.000, dan Rp 100.000. Perlu diketahui bahwa ada limit jumlah uang yang bisa Anda masukkan ke rekening lewat mesin ATM. Anda bisa memasukkan uang tunai melalui ATM minimal sebesar Rp 20.000 dan maksimal Rp 20 juta per hari dengan jumlah uang maksimal 100 lembar.

Setoran tunai melalui mesin ATM bisa Anda lakukan selama 24 jam atau mengikuti jam operasional mesin ATM yang Anda pakai. Jadi, dari segi waktu sangat fleksibel karena Anda tak perlu datang langsung ke bank. Anda bisa menabung kapan saja dan tak perlu membuang banyak waktu di bank.

Itulah tadi sedikit informasi seputar setoran tunai yang bisa Anda lakukan via ATM Maybank. Jika Anda ingin melakukan setor tunai via ATM maka pastikan Anda memiliki kartu ATM Maybank. Jika Anda ingin melakukan setoran tunai melebihi batas limit yang ditentukan maka silakan datang langsung ke bank atau lakukan penyetoran uang tunai via ATM di dua hari yang berbeda.