Widget HTML #1

Limit Setor Tunai ATM Danamon Per Hari


Fasilitas ATM Danamon tersedia di berbagai lokasi di Indonesia. Fasilitas ATM ini tentu saja memudahkan para nasabah untuk melakukan beragam jenis transaksi. Mulai dari tarik tunai, transfer, bahkan hingga pembayaran beragam jenis tagihan. Dengan adanya fasilitas ATM, nasabah tak perlu ribet mengantre di bank untuk mendapatkan beragam pelayanan perbankan.

Saat ini, nasabah tak hanya bisa menggunakan ATM untuk transfer dan penarikan uang. Nasabah juga bisa menggunakan ATM untuk melakukan setor tunai. Jadi, nasabah tak harus mengantre di bank untuk melakukan setoran tunai. Tinggal datang ke mesin ATM khusus setor tunai, masukkan ATM, masukkan uang, dan setoran tunai Anda bisa terselesaikan dengan mudah dan cepat.

Banyak bank di Indonesia yang sudah menyediakan fasilitas ATM setoran tunai ini. Salah satu bank yang menyediakan fasilitas ATM setoran tunai adalah bank Danamon. Bank Danamon berusaha memudahkan nasabahnya untuk menabung dengan adanya kemudahan setoran tunai lewat mesin ATM.Melalui mesin setor tunai ini, nasabah juga bebas menabung kapan saja bahkan dalam 24 jam sehari.

Limit Setor Tunai ATM Bank Danamon


Melakukan setor tunai lewat mesin ATM Danamon sangat mudah untuk dilakukan. Prosesnya hampir sama seperti ketika Anda akan melakukan penarikan tunai. Anda hanya perlu memasukkan kartu ATM, memasukkan PIN, memilih menu setoran tunai, lalu Anda bisa memasukkan uang tunai Anda ke tempat yang telah disediakan, kemudian tunggu sampai mesin selesai menghitung uang lalu setorkan uang Anda.

Ketika melakukan setoran tunai di bank melalui teller, maka Anda bisa bebas memasukkan uang pecahan berapapun. Namun, jika Anda melakukan setoran tunai lewat mesin ATM maka Anda tidak bisa memasukkan sembarang pecahan uang. Uang yang bisa dimasukkan adalah uang pecahan Rp 20.000, Rp 50.000, dan Rp 100.000.

Sebelum memasukkan uang ke mesin ATM, pastikan sudah menata rapi uang Anda. Pastikan tidak ada uang yang terlipat maupun robek. Uang yang terlipat maupun robek tidak akan bisa dihitung dan diterima oleh mesin ATM setor tunai. Jadi, pastikan uang yang akan Anda setorkan memang dalam keadaan yang baik dan rapi.

Melakukan setoran tunai lewat mesin ATM memang sangat mudah, namun perlu diketahui bahwa ada batas jumlah uang yang bisa dimasukkan ke mesin ATM. Anda minimal bisa memasukkan uang Rp 20.000. Untuk jumlah maksimal uang yang bisa Anda masukkan lewat mesin ATM setor tunai, Anda bisa menyesuaikan dengan jenis kartu ATM yang dipegang.

Itulah tadi sedikit informasi seputar setor tunai melalui ATM bank Danamon. Anda bisa langsung berkonsultasi dengan pihak bank jika memang Anda ingin menggunakan fasilitas setor tunai ini secara berkelanjutan. Namun, jika Anda ingin menyetorkan uang melebihi batas minimal, Anda disarankan untuk langsung menyetor ke teller bank atau menyetor lewat ATM Danamon dalam dua hari yang berbeda.