Widget HTML #1

Limit Setor Tunai ATM CIMB Niaga (Minimal & Maksimal)


Fasilitas ATM CIMB Niaga tersedia di berbagai lokasi yang tersebar di indonesia. CIMB Niaga merupakan salah satu bank di Indonesia yang banyak dipilih oleh masyarakat dan menawarkan fasilitas perbankan yang lengkap. CIMB Niaga memiliki fasilitas ATM yang banyak tersedia untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang ingin melakukan beragam jenis transaksi.

ATM biasa digunakan untuk melakukan tarik tunai. Selain itu, ATM juga banyak dipakai untuk melakukan transfer dan berkembang menjadi pembayaran berbagai jenis tagihan. Saat ini, mesin ATM juga bisa digunakan untuk melakukan setoran tunai. Nasabah kini tak harus datang mengantre di bank karena setoran tunai sudah bisa dilakukan dengan mudah dan cepat via ATM.

Banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan adanya fasilitas mesin ATM setoran tunai. Jelas sekali Anda menjadi lebih mudah untuk menabung. Anda tak perlu mengantre lama di kantor bank untuk melakukan setoran tunai. Cukup datang ke mesin ATM setor tunai, Anda bisa langsung menabung kapan saja Anda mau.

Limit Setor Tunai ATM CIMB Niaga


Untuk melakukan setor tunai melalui mesin ATM CIMB Niaga,Anda hanya perlu melakukan cara yang hampir sama seperti ketika akan melakukan tarik tunai. Hanya saja Anda perlu menggunakan mesin khusus setor tunai dan pilih fitur setoran tunai. Kemudian, jika tempat uang pada mesin sudah terbuka Anda bisa memasukkan uang yang ingin disetorkan dan tunggu mesin selesai menghitung uang.

Perlu diingat bahwa uang yang akan dimasukkan ke mesin ATM harus dalam kondisi yang baik dan rapi. Tidak boleh ada uang yang robek atau terlipat karena tidak akan bisa dihitung dan diterima oleh mesin ATM. Jadi, pastikan Anda sudah menata rapi uang agar bisa langsung dihitung dan diterima oleh mesin ATM.

Anda bisa memasukkan uang pecahan Rp 20.000, Rp 50.000, dan Rp 100.000. Selain pecahan tersebut, mesin ATM tidak akan bisa menerima uang yang Anda masukkan. Lain halnya jika memasukkan uang melalui teller, Anda bisa memasukkan uang dalam pecahan berapapun. Namun, memang memasukkan uang lewat teller akan memakan waktu yang cukup lama dibandingkan langsung menyetor tunai via ATM.

Perlu diketahui bahwa ada batas jumlah uang yang bisa Anda masukkan melalui mesin ATM setor tunai. Minimal Anda bisa memasukkan uang sebesar Rp 20.000 dan maksimal Anda bisa memasukkan 100 lembar uang per transaksi dengan jumlah uang maksimal Rp 200 juta per hari.

Itulah tadi sedikit informasi seputar setoran tunai via ATM CIMB Niaga. Jika Anda ingin melakukan setoran tunai melebihi batas maksimal, maka Anda bisa langsung menyetor uang lewat teller di bank. Anda juga bisa menyetor uang lewat ATM namun jika jumlahnya melebihi batas maksimal maka Anda bisa menyetor dalam dua hari yang berbeda.