Widget HTML #1

Limit Transfer Mandiri Syariah ke Sesama dan Bank Lain


Berapakah limit transfer Mandiri Syariah? Pertanyaan ini mungkin banyak ditanyakan oleh para nasabah maupun calon nasabah yang ingin membuka rekening tabungan di bank Mandiri Syariah. Seperti kita tahu bahwa transfer merupakan salah satu aktivitas transaksi yang paling sering dilakukan oleh nasabah dengan berbagai tujuan.

Aktivitas transfer bisa dilakukan dengan menggunakan fasilitas ATM maupun mobile banking. Aktivitas transfer juga bisa dilakukan dengan berbagai tujuan baik ke sesama bank Mandiri maupun ke bank lain. Bagi anda yang sering melakukan transfer maka anda harus tahu berapa limit transfer yang berlaku untuk produk BSM Card dari Bank Mandiri Syariah.

BSM Card merupakan kartu debit yang dikeluarkan oleh bank mandiri Syariah. Kartu ini dapat digunakan sebagai ATM dan biasa dipakai untuk melakukan transfer. Kali ini kita akan membahas berapa limit transfer Mandiri Syariah yang berlaku untuk penggunaan BSM Card baik ke sesama bank maupun ke bank lain.

Limit Transfer


Ada dua jenis BSM Card yang digunakan oleh nasabah bank Mandiri Syariah yaitu BSM Reguler dan BSM Gold atau Priority. Dua jenis kartu ini memiliki spesifikasi yang berbeda dan tentu juga memiliki limit transfer yang berbeda pula. Untuk jenis kartu BSM Reguler, limit transfer baik ke sesama bank maupun antar bank (anggota ATM bersama dan Prima) adalah Rp 5 juta.

Sementara itu, untuk jenis kartu BSM Gold atau Priority tentu besarnya limit transfer juga berbeda. Kartu BSM Gold atau Priority memang memiliki kualifikasi yang jauh lebih tinggi dari kartu BSM reguler oleh karena itu limit transfernya juga jauh lebih besar. Limit transfer untuk kartu BSM Gold atau Priority adalah Rp 25 juta baik ke sesama bank atau antar bank (anggota ATM bersama dan Prima)

Lalu apa yang harus anda lakukan jika anda membutuhkan transfer dengan jumlah yang lebih besar? Solusi termudah yang bisa dilakukan adalah transfer secara langsung melalui kantor cabang terdekat. Selain itu anda juga bisa melakukan transfer di hari yang berbeda agar bisa transfer melebihi limit yang ditentukan.

Jenis kartu akan berpengaruh pada limit transfer yang bisa dilakukan. Jadi, sebelum memilih fasilitas kartu sebaiknya anda perhatikan dulu kualifikasi kartu dan pilih kartu yang paling sesuai dengan kebutuhan anda. Bagi anda yang memegang kartu reguler dan ingin meningkatkan limit maka anda bisa mengganti jenis kartu anda menjadi gold atau priority.

Itlulah tadi sedikit informasi mengenai limit transfer masing-masing kartu dari bank Mandiri Syariah. Jika anda ingin mendapatkan informasi yang lebih lengkap dan terbaru mengenai limit transfer Mandiri Syariah ataupun informasi lainnya maka anda bisa langsung bertanya kepada pihak bank Mandiri Syariah.