Widget HTML #1

Jam Kerja Pukul 08.00 - 15.00 & Libur Sabtu-Minggu Kantor Bank BNI Syariah


Jadwal Operasional : Jam Kerja & Libur Kantor Bank BNI Syariah - Jadwal operasional setiap bank berbeda-beda. Untuk mendapatkan pelayanan yang memuaskan sesuai kebutuhan maka anda harus mengetahui jam operasional bank tempat anda akan melakukan transaksi. Kali ini kita akan membahas tentang jam operasional dari salah satu bank yang banyak dipilih oleh masyarakat Indonesia yaitu BNI Syariah. 

BNI merupakan bank besar di Indonesia yang banyak dipilih oleh masyarakat untuk menabung dan melakukan beragam jenis transaksi. Selain itu, bank ini juga memiliki beragam penawaran fasilitas transaksi dan penawaran pinjaman dalam berbagai bentuk serta berbagai jumlah. Dengan beragam fasilitas transaksi dan pinjaman, jelas bahwa bank ini menjadi kepercayaan masyarakat Indonesia.

BNI mencoba untuk merangkul masyarakat dari berbagai kalangan salah satunya adalah masyarakat muslim. Untuk memfasilitasi masyarakat muslim melakukan beragam aktivitas perbankan maka hadirlah BNI Syariah. Berbeda dengan BNI konvensional, BNI Syariah mengedepankan prinsip-prinsip syariah dalam segala jenis transaksi perbankan yang dilakukan.

Jam Operasional Bank BNI Syariah


Bagi anda yang ingin menjadi nasabah BNI Syariah atau sekedar melakukan transaksi di BNI Syariah, maka anda harus tahu kapan saja anda bisa mendapatkan pelayanan dari BNI Syariah. Jangan sampai anda datang di saat jam libur atau istirahat sehingga membuat kedatangan anda ke bank menjadi sia-sia. Berikut adalah jadwal operasional dari BNI Syariah :

Bank BNI Syariah buka setiap hari Senin sampai Jumat pada pukul 08.00 hingga 15.00. Namun sebagian kantor cabang BNI Syariah membuka pelayanan hanya sampai pukul 15.00. Jadi, silakan tanyakan langsung ke kantor cabang BNI Syariah terdekat mengenai jam tutup karena bisa berbeda-beda untuk masing-masing kantor.

Sementara itu, untuk jam istirahat bank BNI Syariah adalah pukul 12.00 hingga 13.00 pada hari Senin sampai Kamis. Khusus untuk hari Jumat, pelayanan bank akan beristirahat pada pukul 11.30 hingga 13.00. Pada hari Sabtu dan Minggu, bank BNI Syariah tutup namun ada pula beberapa kantor cabang yang tetap memberikan pelayanan di akhir pekan.

Perlu diketahui bahwa ada beberapa bank yang tetap memberikan pelayanan pada hari Sabtu dan Minggu. Ini dilakukan untuk memfasilitasi para nasabah yang membutuhkan pelayanan pada akhir pekan. Jika anda juga membutuhkan pelayanan di akhir pekan maka silakan tanyakan apakah kantor cabang BNI Syariah terdekat di kota anda apakah buka pada akhir pekan atau tidak.

Itulah tadi sedikit informasi seputar jadwal operasional bank BNI Syariah. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan jelas, anda bisa langsung bertanya ke kantor cabang terdekat karena biasanya setiap kantor cabang memiliki peraturan masing-masing mengenai jam operasional. Pastikan anda datang ke bank setiap jam pelayanan buka agar bisa mendapatkan pelayanan yang anda butuhkan.