Widget HTML #1

Jadwal Operasional : Jam Kerja, Istirahat dan Libur Kantor Bank Permata


Kantor bank Permata memiliki beberapa cabang yang tersebar di berbagai wilayah yang ada di Indonesia. Bank Permata menjadi salah satu bank di Indonesia yang berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi semua nasabah. Bank Permata juga berusaha yang terbaik untuk bisa menjangkau semua nasabah yang berada di berbagai wilayah.

Seperti kita ketahui bahwa sejak dulu bank selalu menjadi fasilitas yang dibutuhkan oleh masyarakat. Fasilitas bank menjadi salah satu kebutuhan utama bagi masyarakat. Tak hanya digunakan untuk menyimpan uang, bank juga digunakan untuk berbagai kebutuhan lainnya. Contoh yang paling mudah adalah fasilitas bank digunakan untuk saling berkirim uang juga untuk mendapatkan pinjaman.

Di Indonesia ada banyak sekali pilihan bank yang bisa digunakan oleh masyarakat. Salah satu nama bank yang sudah cukup populer di Indonesia adalah bank Permata. Mungkin bagi sebagian orang masih ada yang belum terlalu akrab dengan nama bank Permata namun bank yang satu ini sudah terbukti bisa dipercaya oleh masyarakat di Indonesia.

Jadwal Operasional Bank Permata


Bank Permata menjadi salah satu pilihan bank yang bisa anda gunakan untuk menabung, melakukan transaksi seperti transfer, bahkan juga untuk mendapatkan pinjaman. Bank Permata memberikan fasilitas lengkap dan untuk mendapatkan fasilitas ini anda perlu mengetahui jadwal operasional yang berlaku untuk kantor bank Permata.

Setiap kantor bank memang biasanya memiliki aturan masing-masing tentang jadwal operasional. Meskipun begitu, rata-rata jam operasional yang berlaku sama seperti bank atau kantor pada umumnya. Untuk Bank Permata, jam kerja dilakukan pada hari kerja yaitu pada hari Senin sampai Jumat dan pelayanan akan dibuka mulai pukul 08.00 dan akan berakhir pada pukul 15.00.

Setiap hari kerja, ada jam istirahat yang berlaku di bank Permata. Jam istirahat untuk bank Permata berlaku pada pukul 12.00 sampai 13.00. Namun, khusus untuk hari Jumat, jam istirahat akan dimulai pukul 11.30 sampai 13.00. Hanya saja biasanya pada jam istirahat tetap dilakukan pelayanan nasabah. Biasanya petugas bank akan melakukan istirahat secara bergantian agar nasabah tetap mendapat pelayanan.

Jangan datang ke bank Permata ketika hari libur seperti hari besar atau saat akhir pekan yaitu pada hari Sabtu dan Minggu. Pelayanan bank Permata akan ditutup pada hari-hari tersebut sehingga anda tidak akan bisa mendapatkan pelayanan yang anda butuhkan. Namun, ada pula beberapa kantor cabang bank Permata yang tetap melayani pada akhir pekan.

Itulah tadi sedikit informasi seputar jam operasional yang berlaku untuk kantor bank Permata. Namun, perlu diketahui bahwa setiap kantor cabang biasanya memberlakukan jam operasional yang bisa saja berbeda. Oleh karena itu, untuk mendapatkan informasi yang pasti silakan langsung bertanya pada kantor cabang bank Permata terdekat di kota anda.