Widget HTML #1

Jadwal Operasional : Jam Kerja, Istirahat dan Libur Kantor Bank Jatim


Kantor bank Jatim terdiri dari beberapa cabang yang berlokasi di berbagai wilayah di Jawa Timur. Masyarakat Indonesia bisa dengan mudah menemukan bank Jatim terdekat yang ada di kota mereka. Bank Jatim merupakan salah satu bank di Jawa Timur yang menawarkan fasilitas perbankan terbaik bagi nasabah.

Fasilitas yang diberikan bank Jatim pada umumnya hampir sama dengan yang bisa kita temukan di bank-bank lainnya. Yang paling utama, jelas bank Jatim menyediakan fasilitas menabung bagi masyarakat Indonesia. Produk tabungan yang disediakan oleh bank Jatim bervariasi dan bisa dipilih berdasarkan kebutuhan masing-masing nasabah.

Sesuai dengan namanya, bank Jatim menyediakan pelayanan bagi masyarakat Jawa Timur dan saat ini menjadi bank terbesar di Jawa Timur. Jika anda membutuhkan pelayanan perbankan dari bank Jatim maka silakan langsung datang ke kantor cabang terdekat yang ada di kota anda. Semuanya bisa diakses dengan mudah dan terpercaya.

Jadwal Operasional Bank Jatim


Sudah sejak lama bank dipercaya sebagai tempat menabung yang paling aman dan menguntungkan. Fasilitas yang diberikan oleh bank juga bisa memenuhi kebutuhan kita sehari-hari terutama dalam segi finansial. Namun, perlu diketahui bahwa untuk mendapatkan pelayanan bank Jatim anda harus tahu dulu jadwal operasional yang ditetapkan oleh kantor bank Jatim.

Setiap bank menetapkan jam operasional yang rata-rata hampir sama. Begitu juga dengan bank Jatim, yang membuka pelayanansetiap hari kerja yaitu pada hari Senin sampai Jumat mulai pukul 08.00 sampai 16.00. Namun, beberapa kantor cabang hanya membuka pelayanan sampai pukul 15.00. Pelayanan juga bisa ditutup lebih awal karena kondisi tertentu.

Setiap harinya, pelayanan bank Jatim dibuka dan diselingi dengan jam istirahat. Jam istirahat bank Jatim dimulai pada pukul 12.00 dan berakhir 13.00. Namun khusus pada hari Jumat, jam istirahat akan dimulai pukul 11.30 dan berakhir pukul 13.00. Hal ini disebabkan pada hari Jumat ada ibadah sholat Jumat yang diwajibkan untuk laki-laki muslim. Namun, biasanya istirahat dilakukan bergilir sehingga tetap ada pelayanan.

Sementara itu, pelayanan perbankan di bank Jatim akan libur setiap hari besar atau tanggal merah maupun ketika akhir pekan. Pada hari Sabtu dan Minggu tidak ada pelayanan perbankan sehingga anda disarankan untuk tidak melakukan transaksi pada hari tersebut. Meskipun begitu, terkadang tetap ada kantor cabang yang memberikan pelayanan pada hari Sabtu maupun Minggu.

Itulah tadi sedikit informasi seputar jam operasional kantor bank Jatim. Bagi anda yang ingin mendapatkan pelayanan perbankan di bank Jatim, maka datanglah ke bank Jatim pada saat jam kerja. Namun, lebih disarankan bagi anda untuk bertanya langsung kepada kantor cabang bank Jatim terdekat mengenai jam operasional yang berlaku di sana mengingat jam operasional tiap kantor cabang bisa berbeda.