Widget HTML #1

Jadwal Operasional : Jam Kerja Istirahat dan Libur Kantor Bank Jabar


Kantor bank Jabar saat ini bisa kita temukan dengan mudah. Bank yang satu ini mungin masih terdengar asing bagi sebagian orang namun sebenarnya bank ini merupakan salah satu bank terpercaya yang ada di Indonesia. Bagi anda yang sedang ingin mempertimbangkan pembukaan rekening di sebuah bank maka bank Jabar bisa menjadi pilihan yang tepat.

Bank Jabar disebut juga dengan nama bank bjb. Meskipun namanya merupakan bank Jawa Barat, namun bank ini juga bisa merangkul nasabah dari berbagai wilayah di Indonesia. Anda pun bisa jika ingin menjadi nasabah di bank Jabar dan memilih produk tabungan yang ditawarkan oleh bank Jabar.

Seperti bank-bank lainnya, bank Jabar juga memiliki beberapa pilihan produk tabungan yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan. Bank Jabar juga menyediakan beragam program pinjaman yang bisa anda ambil ketika anda membutuhkan suntikan dana. Secara umum, fasilitas perbankan yang diberikan oleh bank Jabar juga sudah lengkap dan hampir sama dengan bank-bank lainnya.

Jam Operasional Bank Jabar


Setiap kantor bank memiliki jam operasional yang berbeda-beda. Bahkan untuk satu jenis bank, cabang kantornya bisa memiliki jam operasional yang tidak sama. Jadi, pastikan anda mengetahui jam operasional yang berlaku di sebuah kantor cabang bank Jabar. Dengan begitu akan lebih mudah bagi anda untuk mendapatkan pelayanan di kantor bank Jabar.

Jika anda tertarik untuk menabung atau bertransaksi di bank Jabar, berikut adalah informasi jam operasional yang perlu anda ketahui. Bank Jabar memberikan pelayanan pada hari kerja yaitu mulai hari Senin sampai Kamis. Pelayanan akan dibuka mulai pukul 08.00 dan berakhir pada pukul 15.00.

Setiap harinya, pelayanan akan diistirahatkan untuk sementara waktu pada jam istirahat. Jam istirahat yang berlaku di bank Jabar adalah pukul 12.00 sampai 13.00. Namun khusus pada hari Jumat, jam istirahat akan dimulai pukul 11.30 dan pelayanan akan dibuka kembali pada pukul 13.00.

Bank Jabar tidak memberikan pelayanan pada akhir pekan atau pada hari Sabtu dan Minggu. Namun, bagi anda yang ingin melakukan transaksi di akhir pekan bisa mendatangi kantor cabang bank Jabar yang menyediakan pelayanan akhir pekan. Layanan akhir pekan biasanya akan dibuka pada pukul 10.00 dan berakhir pukul 15.00.

Setiap kantor cabang bank memberlakukan jam operasional yang tidak sama. Jadi, jika anda ingin mendapatkan informasi jam operasional yang lebih akurat silakan langsung datang ke kantor cabang bank Jabar terdekat di kota anda.

Itulah tadi sedikit informasi seputar jam kerja dan libur yang berlaku untuk bank Jabar. Setelah mengetahui jam operasional yang berlaku, anda bisa menentukan kapan waktu yang tepat untuk mendapatkan pelayanan di kantor bank Jabar.