Widget HTML #1

Jam Kerja Senin-Jum’at dan Libur Sabtu-Minggu Kantor Bank Syariah Mandiri (BSM)


Jadwal Operasional Jam Kerja Dan Libur Kantor Bank Syariah Mandiri (BSM) Merupakan satu keputusan yang baik jika menabung di Bank. Terlebih lagi jika membuka tabungan di bank syariah dengan tujuan agar terhindar dari bunga Bank, karena hal itu termasuk riba. Salah satu Bank Syariah yang direkomendasikan adalah Bank Syariah Mandiri (BSM). Seperti halnya Bank lain Bank Mandiri Syariah juga terdapat jadwal jam kerja dan libur kantor Bank Syariah Mandiri (BSM).

Terdapat berbagai jenis tabungan di Bank BSM yang dapat Anda gunakan untuk menabung. Salah satu jenisnya yaitu tabungan BSM Simpatik. Namun tak perlu khawatir bagi nasabah yang memimpikan untuk menunaikan ibadah haji. BSM juga menawarkan produk tabungan haji BSM. Dan masih banyak lagi produk-produk yang ditawarkan kepada nasabah demi kesejahteraan masyarakat tanpa harus ada riba.

Untuk membuka tabungan tentunya nasabah harus datang ke kantor cabang BSM dengan membawa semua persyaratan. Namun sebelum Anda pergi ke Bank tidak ada salahnya untuk cari tahu jam kerja dan libur kantor Bank Syariah Mandiri (BSM). Tujuannya supaya tidak datang pada jam yang salah.

Jam Kerja Dan Libur Kantor Bank Syariah Mandiri (BSM)


Berikut adalah sedikit penjelasan mengenai jam kerja BSM. Jam kerja kantor yang juga disebut dengan jam operasional atau jam buka kantor serta libur kantor.
  1. Bank BSM beroperasi dari hari Senin sampai dengan hari Jum’at. Sama seperti Bank yang lain. Untuk hari Sabtu, Minggu, dan hari-hari libur nasional kantor BSM libur atau tutup. 
  2. Jam kerja setiap hari Senin sampai dengan Jum’at dimulai dari jam 08.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB. Jam istirahat untuk customer service dimuali pada jam 12.00 WIB sampai dengan jam 01.00 WIB. Sedangkan untuk teller menyesuaikan, biasanya petugas istirahat secara bergantian. Karena pada bagian teller petugas lebih banyak dibandingkan dengan customer service.

Jika Anda menginginkan datang ke kantor BSM disarankan memilih hari Rabu dan Kamis saja. Mengapa demikian, karena biasanya jam kerja pada hari tersebut lebih longgar dibanding dengan hari lainnya. Sementara itu biasanya hari yang paling ramai nasabah berkunjung yakni pada hari Senin dan Jum’at. Hari senin adalah hari dimana Bank baru buka karena Sabtu dan Minggu libur. Dan hari Jum’at memburu jam kerja sebelum libur.

Salah satu Bank Syariah yang kini sedang dilirik banyak orang adalah Bank Syariah Mandiri. Dijadikan pilihan untuk menabung karena keunggulannya. Yakni menabung atau mengumpulkan pundi-pundi rupiah dengan tetap berpedoman kepada syariat Islam. Karena Bank Syariah sangat mengutamakan dan menjunjung tinggi prinsip hukum agama Islam yang telah diatur dalam fatwa MUI.

Demikianlah ulasan sedikit informasi mengenai jam kerja dan libur kantor Bank Syariah Mandiri (BSM). Semoga dari adanya informasi tersebut dapat membantu Anda. Pastikan Anda berkunjung ke kantor BSM pada jam kerja yang telah ditentukan. Dan jangan lupa untuk membawa persyaratan yang dibutuhkan dengan lengkap sesuai dengan keperluan. Semoga bermanfaat !