Widget HTML #1

Jam Kerja, Istirahat dan Libur Kantor Bank DKI


Jadwal Operasional Bank DKI - Kantor Bank DKI memiliki banyak cabang yang tersebar di wilayah yang berbeda-beda. Bank ini menjadi salah satu bank yang memiliki cukup banyak nasabah. Meskipun mungkin terdengar asing bagi sebagian orang, namun nama bank DKI memiliki kredibilitas yang baik dan dapat dipercaya.

Bank menjadi sebuah fasilitas yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat jaman sekarang. Penyimpanan uang di bank konvensional masih dianggap sebagai salah satu cara terbaik dan teraman. Apalagi jika anda ingin menyimpan uang sembari mendapat keuntungan lainnya seperti bunga, fasilitas pinjaman, hingga fasilitas kemudahan transaksi seperti ATM maupun e-banking.

Untuk mendapatkan fasilitas perbankan yang lengkap dan terpercaya, kita harus cermat memilih bank. Ada banyak sekali jenis bank yang ada di Indonesia mulai dari bank konvensional bahkan hingga bank berbasis syariah. Salah satu nama bank yang ada di Indonesia adalah bank DKI.

Jadwal Operasional Bank DKI


Untuk mendapatkan pelayanan dari bank, maka anda harus datang ke bank tepat pada saat jam operasional yang sudah ditetapkan oleh masing-masing bank. Setiap bank tentu memiliki jadwal operasional yang berbeda-beda. Ada jam kerja dan jam libur yang sudah ditetapkan oleh masing-masing bank dan berlaku di setiap cabang yang ada.

Begitu juga untuk bank DKI. Jam operasional kantor bank DKI pada dasarnya hampir sama seperti jam kantor pada umumnya namun ada pula beberapa kantor cabang yang menetapkan jam operasional yang berbeda. Bank DKI membuka pelayanan untuk masyarakat pada hari kerja yaitu mulai hari Senin sampai Jumat. Pelayanan diberikan mulai pukul 08.00 hingga pukul 15.00.

Setiap harinya, bank DKI menetapkan jam istirahat yang berlaku untuk semua kantor cabang. Jam istirahat dimulai pada pukul 12.00 sampai pukul 13.00. Namun, khusus untuk hari Jumat, jam istirahat dimulai pada pukul 11.30 hingga pukul 13.00. Biasanya pihak bank akan melakukan rolling petugas saat jam istirahat sehingga pelayanan jam tetap berjalan tanpa harus menunggu jam istirahat selesai.

Bank DKI tidak menyediakan pelayanan pada hari libur seperti akhir pekan dan tanggal merah atau hari besar. Pada hari Sabtu dan Minggu biasanya pelayanan bank DKI akan ditutup. Bagi anda yang ingin melakukan transaksi pada hari Sabtu dan Minggu di bank DKI maka lebih baik melakukan transaksi lewat ATM atau melalui internet banking.

Itulah tadi sedikit informasi seputar jam operasional bank DKI. Namun, jadwal operasional ini bisa saja berbeda di masing-masing cabang bank DKI yang ada. Jadi, silakan tanyakan langsung pada kantor cabang bank DKI terdekat untuk mengetahui jam pelayanan yang tersedia. Pastikan anda datang ke kantor bank DKI pada jam kerja agar bisa mendapatkan pelayanan yang dibutuhkan.