Widget HTML #1

Jam Kerja 09.00-16.00 dan Libur Bank CIMB Niaga Hari Sabtu dan Minggu


Kantor bank CIMB Niaga tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Cabang-cabang kantor CIMB Niaga hadir untuk menjangkau semua nasabah yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan begitu maka semua orang bisa mendapatkan pelayanan langsung dari bank CIMB Niaga tak peduli dimanapun mereka berada.

CIMB Niaga menjadi salah satu bank yang populer di Indonesia dan sudah sangat dipercaya oleh masyarakat. Bank ini menjadi salah satu pilihan tepat bagi anda yang ingin menabung dan mendapatkan fasilitas perbankan yang memuaskan. Dengan menabung di CIMB Niaga ini anda bisa mendapatkan banyak keuntungan.

CIMB Niaga memiliki beragam produk tabungan yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan anda. Selain itu, CIMB Niaga juga sudah memberikan fasilitas lengkap dimana nasabah bisa melakukan transaksi lewat ATM, internet banking, dan lain sebagainya. Jadi, jelas bahwa CIMB Niaga berusaha semaksimal mungkin agar bisa memberikan layanan perbankan terbaik bagi masyarakat di Indonesia.

Jam Operasional CIMB Niaga

Apakah anda juga tertarik menjadi nasabah dari CIMB Niaga? Jika iya, maka anda harus mengetahui jam operasional meliputi jam kerja maupun jam libur untuk kantor bank CIMB Niaga. Kantor bank di Indonesia memiliki aturan jam operasional yang berbeda-beda, begitu juga dengan bank CIMB Niaga. Selain itu, tiap kantor cabang CIMB Niaga juga mungkin menerapkan jam operasional yang tidak sama.

Bank CIMB Niaga menyediakan pelayanan untuk masyarakat pada jam kerja yaitu hari Senin sampai Jumat. Pelayanan akan mulai dibuka pada pukul 09.00 dan berakhir pukul 16.00 setiap harinya. Istirahat akan dilakukan mulai pukul 12.00 sampai 13.00. Khusus hari Jumat, istirahat dimulai pukul 11.30 sampai 13.00.

Kantor bank CIMB Niaga akan tutup setiap akhir pekan atau pada hari Sabtu dan Minggu. Tapi, untuk beberapa kantor cabang tetap memberikan pelayanan di akhir pekan. Biasanya layanan akhir pekan akan dilakukan hari Sabtu dan Minggu pukul 08.00 sampai 14.00.

Layanan akhir pekan menjadi solusi tepat bagi nasabah yang sering melakukan transaksi di akhir pekan. Namun, perlu diketahui bahwa jam operasional bank CIMB Niaga akhir pekan tidak sama antara cabang satu dengan cabang yang lain. Ada yang buka pukul 08.00 ada pula yang buka pukul 10.00. Agar tidak keliru, silakan tanyakan secara langsung pada kantor cabang bank CIMB Niaga terdekat yang ada di kota anda.

Itulah tadi sedikit informasi seputar jam kerja dan libur bank CIMB Niaga. Silakan anda melakukan konfirmasi lagi ke kantor cabang bank terdekat agar tidak terjadi kesalahan lagi. Setelah mengetahui jam operasional kantor bank CIMB Niaga maka anda bisa mengatur kapan bisa pergi ke bank untuk melakukan transaksi.