Widget HTML #1

Jadwal Operasional: Jam Kerja, istirahat & Libur Kantor Bank BRI


Kantor Bank BRI tersebar di berbagai wilayah di seluruh Indonesia. BRI mencoba untuk merangkul semua masyarakat Indonesia yang menjadi nasabah BRI dari berbagai wilayah. Dengan banyaknya kantor cabang yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia, maka nasabah semakin mudah mendapatkan fasilitas atau pelayanan dari bank BRI.

BRI merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia yang sudah sangat dipercaya oleh masyarakat. BRI menyediakan beragam jenis produk tabungan yang mudah untuk dibuat dan fasilitasnya juga sudah sangat lengkap. Di samping itu, BRI juga menawarkan produk pinjaman yang sangat ramah untuk masyarakat dari berbagai kalangan.

Anda tertarik untuk menggunakan fasilitas perbankan dari bank BRI? Jika iya, maka anda harus mengetahui kapan saja anda bisa menggunakan layanan dari BRI. Anda harus tahu jam operasional bank BRI sehingga anda bisa datang tepat waktu ketika anda membutuhkan pelayanan.

Jadwal Operasional BRI


Seperti kita tahu bahwa jam operasional setiap bank berbeda-beda. Bahkan untuk satu bank, jam operasionalnya bisa berbeda di masing-masing cabang. Inilah dia jam operasional meliputi jam kerja dan jam libur untuk kantor bank BRI :

Bank BRI menyediakan pelayanan di hari kerja yaitu pada hari Senin sampai Jumat. Pelayanan bisa diakses oleh nasabah pada pukul 08.00 hingga pukul 16.00. Namun, perlu diketahui bahwa jam tutup setiap kantor cabang sangat bervariasi. Ada kantor cabang BRI yang tutup jam 15.00. Selain itu, jika antrian sudah sangat padat maka bank akan tutup lebih awal.

Jika anda ingin mendapatkan pelayanan dari BRI, maka anda juga harus datang di waktu yang tepat. Setiap harinya, BRI menetapkan jam istirahat dimana pelayanan akan dihentikan untuk sementara waktu. Jam istirahat untuk bank BRI adalah mulai pukul 12.00 hingga 13.00. Namun, khusus untuk hari Jumat jam istirahat mulai dari pukul 11.30 sampai 13.00.


Bank BRI akan tutup setiap akhir pekan atau hari Sabtu dan Minggu. Jadi, pastikan anda menyelesaikan urusan perbankan anda di hari kerja yaitu hari Senin sampai Jumat di jam operasional yang sudah ditetapkan. Jika anda ingin melakukan transaksi di akhir pekan maka anda bisa menggunakan fasilitas lain seperti ATM atau internet banking.

Karena setiap kantor cabang memiliki aturan yang berbeda-beda seputar jam operasional. Maka , pastikan anda mendapatkan informasi yang akurat dari pihak bank secara langsung. Silakan datang ke kantor cabang BRI terdekat di kota anda untuk mengetahui jam operasional yang berlaku di sana.

Itulah tadi sedikit informasi mengenai jam kerja dan jam libur untuk kantor bank BRI. Pastikan anda datang ke kantor BRI pada saat pelayanan dibuka agar anda bisa mendapatkan pelayanan sesuai dengan yang dibutuhkan.