Widget HTML #1

Jadwal Operasional: Jam Kerja, istirahat & Libur Kantor Bank BNI


Kantor bank BNI memiliki banyak cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Hal ini tentu saja sangat memudahkan semua nasabah di Indonesia untuk mendapatkan pelayanan dari BNI. Bahkan jumlah kantor cabang semakin bertambah dari waktu ke waktu membuat semua masyarakat Indonesia bisa dengan mudah mendapatkan fasilitas perbankan dari BNI.

Masyarakat Indonesia tentu sudah tidak asing lagi dengan bank BNI. Bank ini merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia yang banyak dipilih oleh masyarakat. Produk tabungan yang ditawarkan oleh BNI juga sangat beragam dan bisa memfasilitasi semua aktivitas perbankan nasabah. Selain itu, BNI juga menawarkan produk-produk pinjaman yang menarik.

BNI terbagi menjadi BNI konvensional dan BNI syariah. Dengan adanya dua jenis BNI ini maka semua masyarakat Indonesia bisa merasakan fasilitas menabung di BNI sesuai kebutuhan mereka. Bagi anda yang juga ingin menabung di bank BNI atau ingin melakukan transaksi, kali ini kita akan berbagi informasi mengenai jam operasional BNI.

Jam Operasional BNI

Seperti kita tahu bahwa setiap bank memiliki jam operasional yang berbeda-beda. Bahkan satu jenis bank pun bisa berbeda jam operasionalnya tergantung kebijakan masing-masing kantor cabang. Berikut adalah jam operasional meliputi jam kerja dan jam libur untuk kantor bank BNI :

BNI menyediakan pelayanan untuk masyarakat setiap hari kerja yaitu hari Senin sampai Jumat mulai pukul 08.00 hingga 16.00. Pelayanan akan dihentikan untuk sementara pada pukul 12.00 dan dibuka kembali pada pukul 13.00. Namun, khusus untuk hari Jumat istirahat akan dilakukan pada pukul 11.30 sampai 13.00. Perlu diketahui juga, beberapa kantor cabang BNI tutup pada puku 15.00.

Sementara itu, BNI tidak menyediakan pelayanan pada akhir pekan. Kantor BNI akan tutup pada hari Sabtu dan Minggu. Jika anda ingin melakukan transaksi pada hari Sabtu dan Minggu, maka anda bisa menuju fasilitas ATM terdekat. Namun, jika transaksi yang anda butuhkan harus dilakukan langsung di bank, maka anda bisa mendapatkan fasilitas BNI weekend.

Beberapa kantor cabang BNI tetap buka dan memberikan pelayanan nasabah pada akhir pekan. Anda bisa memanfaatkan fasilitas ini jika memang ada kebutuhan mendesak yang harus anda urus di bank. Silakan cari tahu dimana lokasi kantor cabang BNI terdekat di kota anda yang menyediakan fasilitas layanan pada hari Sabtu dan Minggu.

Itulah sedikit informasi seputar jam operasional kantor bank BNI. Karena setiap kantor cabang bank memiliki peraturan jam operasional masing-masing, maka silakan langsung bertanya ke pihak bank. Pastikan anda datang ke kantor bank di saat jam kerja atau saat pelayanan dibuka agar anda bisa mendapatkan pelayanan sesuai dengan yang anda butuhkan.