Widget HTML #1

Jam Kerja 08.00 - 15.00 dan Libur Kantor Hari Sabtu dan Minggu Bank BCA


Kantor bank BCA tersebar di seluruh wilayah di Indonesia. BCA mencoba untuk menjangkau semua nasabah dari berbagai daerah melalui kantor-kantor cabang BCA yang tersebar di seluruh Indonesia. Hal ini tentu membuat semua masyarakat Indonesia menjadi semakin mudah untuk mendapatkan fasilitas atau layanan dari bank BCA. 

Kita semua tahu bahwa BCA merupakan salah satu bank terbesar yang ada di Indonesia. BCA memberikan fasilitas perbankan lengkap yang memungkinkan nasabah bisa melakukan beragam jenis transaksi dengan mudah. BCA juga tersedia dalam layanan perbankan konvensional serta perbankan syariah sehingga siapa saja bisa dengan nyaman menikmati layanan di bank BCA.

BCA menawarkan beragam produk tabungan dan salah satu produk yang sangat populer dari BCA adalah rekening Tahapan BCA. Selain itu, BCA juga menyediakan berbagai program pinjaman yang bisa diajukan oleh masyarakat dari berbagai kalangan. Banyak sekali fasilitas yang ditawarkan oleh BCA, yang tentunya memberi kemudahan bagi setiap nasabah.

Jadwal Operasional BCA


Apakah anda juga tertarik untuk menjadi nasabah bank BCA? Jika iya, maka anda perlu tahu jam operasional yang berlaku di kantor bank BCA. Jam operasional setiap kantor bank biasanya berbeda-beda tergantung pada kebijakan masing-masing kantor. Bahkan untuk satu bank, jam operasional untuk masing-masing kantor cabang bisa saja berbeda.

Bank BCA menyediakan pelayanan setiap hari kerja yaitu pada hari Senin sampai Jumat mulai pukul 08.00 sampai 15.00. Sementara itu, ada juga beberapa kantor cabang yang menyediakan pelayanan sampai pukul 16.00. Pelayanan akan dihentikan untuk sementara pada pukul 12.00 sampai 13.00. Khusus hari Jumat, istirahat akan dimulai pukul 11.30 sampai 13.00.

Pada hari Sabtu dan Minggu atau weekend, kantor bank BCA tidak memberikan pelayanan alias tutup. Namun, di beberapa kantor cabang BCA pelayanan tetap dibuka di akhir pekan. Pelayanan akhir pekan biasanya dibuka mulai pukul 10.00 sampai 15.00. Tanyakan lagi di kantor cabang BCA terdekat di kota anda apakah ada pelayanan weekend seperti ini.

Layanan weekend memungkinkan nasabah untuk melakukan transaksi secara langsung di bank pada akhir pekan. Layanan ini tentu menjadi solusi tepat bagi nasabah yang membutuhkan transaksi pada hari Sabtu dan Minggu. Meskipun ada fasilitas ATM dan internet banking, namun tetap saja ada beberapa aktivitas yang harus dilakukan langsung ke bank.

Itulah tadi sedikit informasi seputar jam kerja dan libur untuk kantor bank BCA. Namun, jam operasional tersebut belum tentu berlaku di semua kantor cabang. Ada baiknya anda tetap bertanya langsung ke pihak bank terdekat di kota anda. Pastikan anda datang ke bank saat jam kerja berlangsung sehingga anda bisa mendapatkan pelayanan sesuai dengan yang anda inginkan.