Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Syarat Mengajukan KPR Rumah Second Tanpa Uang Muka Dari Bank Syariah Mandiri


Syarat mengajukan KPR rumah second tanpa uang muka dari Bank Syariah Mandiri cukup mudah. Karena Bank Mandiri Syariah menerapkan konsep syariah dalam prakteknya. Seperti halnya produk-produk yang ditawarkan. Diantara produk-produk yang ditawarkan adalah kredit kepemilikan rumah dengan DP 0%. Baik pengajuan untuk kepemilikan rumah baru maupun second.

Bagi kamu yang sudah lama mengimpikan memiliki rumah sendiri, KPR Mandiri Syariah adalah solusinya. Memiliki rumah tanpa mengeluarkan modal sama sekali. Mungkin sebagian orang tidak mampu untuk mengumpulkan uang dalam jumlah yang besar dan dalam waktu yang singkat. Hal ini tidaklah mudah, bahkan sangat sulit, mungkin hanya segelintir orang yang mampu.

KPR Mandiri Syariah Tanpa Uang Muka Adalah Solusi Tepatnya

Merupakan berita yang sangat menggembirakan bagi masyarakat. Bahwasanya Bank Mandiri Syariah memberikan kesempatan besar bagi nasabah dimana bisa memanfaatkan sistem KPR dengan uang muka 0%. Terlebih lagi bagi kamu yang saat ini sangat membutuhkan hunian yang layak dengan proses yang sangat mudah dan praktis.

Namun disisi lain meskipun tanpa uang muka, kamu harus memperhatikan kondisi cashflow penghasilan untuk membayar cicilan per bulannya. Karena tidak mungkin pihak bank mengambil resiko.

Syarat Mengajukan KPR Rumah Second Tanpa Uang Muka Dari Bank Syariah Mandiri


Seperti yang telah dibahas sebelumnya, meskipun pemohon tidak dibebani untuk membayar uang muka, tidak ada salahnya untuk mengetahui dengan betul syarat dan ketentuan yang berlaku. Ada beberapa syarat khusus yang harus dipenuhi oleh pemohon diantaranya adalah sebagai berikut:
  1. Seorang Warga Negara Indonesia yang berumur minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun 
  2. Status sebagai karyawan yang berpenghasilan tetap 
  3. Maksimal pembiayaan 100% 
  4. Terdaftar dalam asuransi jiwa dari perusahaan 
  5. Menyerahan beberapa berkas diantaranya, fotokopi KTP, Kartu Keluarga, Slip Gaji, Fotokopi tabungan dalam 3 bulan terakhir, fotokopi NPWP, Rekening Listrik, Fotokopi denah bangunan, surat kuasa pemotongan autodebet, fotokopi SHM atau SHGB. 

Pembiayaan ini tentunya disertai dengan beberapa fasilitas jika dibandingkan dengan yang lainnya. Sangat beruntung jika kamu memilihnya, diantaranya:
· Permohonan sangat mudah dan cepat
· Jangka waktu yang panjang
· Angsuran tetap
· Plafon sampe dengan 5 milyar
· Fasilitas autodebet 

Itulah beberapa keuntungan yang akan kamu dapatkan apabila mengajukan KPR Mandiri Syariah tanpa uang muka dengan syarat yang sangat mudah. Untuk pembiayaan KPR Bank Syariah Mandiri tanpa uang muka angsurannya akan tetap sampai dengan jatuh tempo pembiayaan. Proses permohonannya mudah dan cepat, dengan catatan dapat memenuhi persyaratan dan ketentuan yang ditetapkan.

Demikian informasi mengenai syarat mengajukan KPR rumah second tanpa uang muka dari Bank Syariah Mandiri. Semoga dengan informasi tersebut dapat menambah pengetahuan serta membantu untuk segera mengajukan KPR di Bank Mandiri Syariah. Apabila tertarik untuk menggunakan layanan KPR tanpa uang muka, kamu wajib datang ke Bank Syariah Mandiri. Jangan lupa untuk membawa berkas-berkas yang sudah menjadi persyaratan.

Semoga bermanfaat ya!