Widget HTML #1

8 Jenis Produk Tabungan Bank BTN


Jenis-jenis produk tabungan Bank BTN cukup beragam, baik itu produk tabungan atau simpanan, pinjaman, maupun deposito. Bank BTN sendiri merupakan salah satu bank yang berbentuk perseroan (PT) milik pemerintah yang bergerak dalam bidang jasa keuangan perbankan. Nah jika Anda berminat untuk menabung di Bank BTN, artikel ini sangat cocok untuk disimak.

8 Jenis Produk Tabungan Bank BTN


Berbagai macam produk tabungan ditawarkan oleh bank BTN untuk nasabahnya. Berikut ini akan diulas secara singkat mengenai jenis-jenis produk tabungan Bank BTN

1. Tabungan BTN Batara
Merupakan produk khas dari BTN yang mampu menunjang aktivitas keuangan dari nasabahnya. BTN Batara ini memiliki kelebihan berupa fasilitas account join yakni satu akun dapat digunakan oleh beberapa orang.Tidak hanya itu, BTN Batara juga memberikan suku bunga tabungan yang terbilang cukup besar, yakni sekitar 2,75%.

2. Tabungan BTN Prima
BTN prima juga memiliki ciri tersendiri. Apabila nasabah semakin lama menyimpan uang di tabungan atau menginvestasikannya maka akan ada keuntungan lebih, seperti adanya bunga 1,5% p.a sesuai saldo dengan ketentuan nasabah tidak melakukan penarikan selama waktu dua bulan lebih.

3. Tabungan BTN Juara
Tabungan ini memiliki keunggulan bebas biaya administrasi dan setoran awal yang sangat ringan, karena merupakan media edukasi yang bertujuan untuk menanamkan kebiasaan menabung pada kalangan muda dengan usia 12 tahun hingga 23 tahun.

4. Tabungan BTN Junior
Jika tabungan BTN juara diperuntukkan untuk 12 tahun keatas, BTN junior ini diperuntukkan untuk usia dibawah 12 tahun. Tabungan ini juga bebas dari biaya administrasi awal serta akan ada fee tambahan untuk nasabahnya.

5. Tabungan BTN Payroll
Melalui BTN payroll nasabah dapat melakukan penyetoran di berbagai kantor online atau KLKK yang ada di Indonesia.

6. Tabunganku
Salah satu bank yang menawarkan fasilitas Tabunganku adalah bank BTN. Tabunganku ini memiliki banyak kelebihan, dimana saat nasabah membuka tabungan akan mendapat buku tabungan berserta ATM. Selain itu nasabah juga akan mendapat fasilitas m-banking dan internet banking cukup dengan mendaftar melalui mesin ATM.

7. Tabungan BTN e-Batarapos
E-Batarapos ini memberikan fasilitas yang cukup menarik bagi nasabahnya melalui keuntungan berupa bunga yang cukup besar. Bunga yang dihitung berdasarkan saldo harian, sehingga semakin banyak uang yang ditabung, maka akan semakin besar pula bunga yang didapat.

8. Tabungan BTN Haji
Jika anda hendak menunaikan Haji, maka BTN Haji ini akan sangat membantu. Tabungan BTN haji menghadirkan 2 program untuk nasabahnya, yakni tabungan haji plus dan tabungan haji reguler.

Nah itu tadi berbagai macam produk tabungan bank BTN yang dapat Anda pilih.Semoga informasi di atas bermanfaat ya!